Sukses

Xiaomi Boyong Redmi Note 5 Berkamera Ganda ke Indonesia, Catat Tanggalnya

Setelah dirilis di India pada Februari 2018, Redmi Note 5 berkamera ganda bakal diboyong Xiaomi ke Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dirilis di India pada Februari 2018, Redmi Note 5 bakal diboyong Xiaomi ke Indonesia.

Smartphone kamera ganda dengan layar bezelless itu rencananya bakal diperkenalkan oleh Xiaomi pada 18 April 2018. Informasi ini diunggah oleh Xiaomi Indonesia ke akun Twitter resminya @xiaomiindonesia, Selasa (3/4/2018).

"Siapa yang kemaren nanyain Redmi Note 5? RT buat kamu yang mau!" demikian dicuitkan oleh Xiaomi Indonesia, disertai unggahan gambar kamera kamera ganda vertikal milik Redmi Note 5.

Sayangnya, informasi yang dibagikan oleh akun Twitter resmi Xiaomi Indonesia pun terbatas pada tanggal peluncurannya.

Selain itu, berdasarkan gambar juga diketahui Xiaomi Redmi Note 5 akan hadir dengan kamera ganda yang diletakkan vertikal, seperti kamera ganda milik Mi MIX 2S.

Sekadar informasi, Redmi Note 5 memiliki panel layar IPS LCD 5,99 inci dengan resolusi 2.160 x 1.080 piksel. Perangkat ini dibekali prosesor Snapdragon 636, opsi RAM 3, 4, dan 6GB.

Sementara, kapasitas memori internalnya seluas 32GB atau 64GB dengan baterai berkapasitas 4.000mAh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kamera Ganda Redmi Note 5 dan Harganya

Sementara, untuk kamera, Redmi Note 5 dibekali kamera ganda 12MP dengan f1.9 dan 5MP. Kemampuan kameranya dibekali teknologi dual pixel PDAF untuk mengambil foto yang lebih fokus.

Kamera depannya punya resolusi 13MP yang didukung dengan teknologi kecerdasan buatan. Perangkat ini didukung dengan sistem operasi Android 8.0 Oreo dan antarmuka MIUI 9.

Redmi Note 5 di Tiongkok hadir dalam beberapa varian warna, antara lain adalah Hitam, Biru, Gold, dan Rose Gold.

Soal harga, di Tiongkok Redmi Note 5 dibanderol mulai dari US$ 173 atau setara Rp 2,3 jutaan tetapi belum diketahui berapa harga jual smartphone ini di Indonesia.

(Tin/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.