Sukses

Top 3 Tekno: Daftar Laman Situs Belajar Photoshop Paling Hits

Artikel yang menampilkan deretan laman situs terbaik untuk belajar Adobe Photoshop ini sedot perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Adobe Photoshop sering digunakan orang-orang untuk 'menyulap' foto menjadi lebih menarik.

Sebagai salah satu software edit foto terfavorit, wajar bilamana banyak yang ingin fasih menggunakannya. Namun, untuk menghasilkan foto yang diinginkan tetap butuh latihan.

Artikel yang menampilkan deretan laman situs terbaik untuk belajar Adobe Photoshop ini sedot perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Sementara berita lain yang juga menyita perhatian pembaca datang dari seorang wanita yang menjadi korban jambret ketika siaran Facebook Live, dan daftar smartphone Android Go seharga Rp 1 jutaan.

Untuk lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini.

1. 5 Situs Belajar Photoshop Terbaik di 2018

Keretakan tulang hasil Photoshop. (Via: boredpanda.com)

Adobe Photoshop harus diakui sebagai software untung mengedit foto favorit. Aplikasi ini sering digunakan orang-orang untuk 'menyulap' foto menjadi lebih menarik.

Agar fasih menggunakannya, tetap dibutuhkan latihan agar foto yang dihasilkan tidak sembarangan. Dengan demikian, foto yang diedit tentu akan menampilkan tingkat estetika yang tinggi.

Namun, tak sedikit orang yang mengalami kesulitan menggunakan Photoshop. Ditambah lagi bila orang tersebut sudah punya nait belajar tapi bingung untuk mencari kenalan yang bisa mengajari, atau tidak punya uang lebih untuk ikut kursus.

Baca selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Asyik Siaran Facebook Live, Smartphone Wanita Ini Dijambret

Pengguna Facebook Moy Amoy, yang smartphone-nya dijambret saat siaran langsung. (Foto: Facebook Moy Amoy)

Siaran langsung Facebook--Facebook Live--adalah salah satu fitur yang paling banyak digunakan penggunanya.

Dengan memanfaatkan aplikasi media sosial seperti Instagram atau Facebook, orang bisa mengabarkan kegiatan mereka secara real time.

Hal ini dilakukan oleh seorang pengguna Facebook bernama Moy Amoy. Rencananya, Moy hendak bertolak ke rumah temannya yang juga masih satu komplek. Sambil menunggu teman, Moy dengan santai siaran live di Facebook Live miliknya.

Baca selengkapnya di sini

3. Harga Android Go Terbaru Cuma Rp 1 Juta

Ilustrasi smartphone Android. (Doc: Makeuseof)

ZTE menjadi perusahaan pertama yang merilis smartphone Android Go murah di pasar Amerika Serikat, dan harganya hanya US$ 80 (sekitar Rp 1 juta).

Dilansir dari The Verge, Sabtu (31/3/2018), smartphone ZTE Tempo Go memiliki layar 5 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel, bezelnya masih cukup tebal, hanya memiliki RAM sebesar 1 GB, dan penyimpanan 8 GB.

Lewat situs resminya, dijelaskan bahwa smartphone ini tidak mendukung dua kartu SIM atau jaringan 4G. Sementara, kapasitas kartu memorinya hanya dapat mendukung sampai 32 GB.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.