Sukses

Dilego Rp 4 Jutaan, Vivo V9 Sudah Bisa Dipesan Mulai Hari Ini

Vivo resmi meluncurkan smartphone terbarunya, Vivo V9, untuk pasar Indonesia di kompleks Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Smartphone ini dibanderol Rp 3,999 jutaan.

Liputan6.com, Jakarta - Vivo resmi meluncurkan smartphone terbarunya, Vivo V9, untuk pasar Indonesia di kompleks Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah pada Kamis (29/3/2018). Smartphone ini dibanderol Rp 3,999 juta.

Vivo V9 mengusung layar FHD fullview display seluas 6,3 inci dengan 90 persen screen-to-body ratio.

Tak cuma itu, smartphone ini juga memiliki keunggulan di bidang fotografi dengan teknologi Artificial Intelligence (AI) yang dioptimalkan.

Bicara tentang produk Vivo V9, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan, Vivo bukan hanya memiliki misi global menghadirkan smartphone terbaru dan sesuai kebutuhan konsumen, tetapi juga mendukung generasi millennials untuk berekspresi dan beraktualisasi diri.

“Vivo V9 adalah manifestasi dari riset konsumen yang mendalam, tim pengembangan teknologi yang berstandar global, dan motivasi untuk terus menghadirkan kejutan bagi konsumen kami di berbagai negara, termasuk Indonesia sebagai salah satu pasar yang penting bagi vivo”, tutur Edy dalam keterangan resmi Vivo Indonesia yang diterima Tekno Liputan6.com, Jumat (30/3/2018).

Vivo V9 didukung oleh beragam fitur unggulan V9 seperti 6,3 inci FHD+ FullViewTM Display dengan screen-to-body ratio tertinggi di dunia.

Vivo V9 juga didukung AI selfie camera, dan dual rear camera-AI Bokeh yang mewakili pemahaman Vivo akan kebutuhan konsumen terhadap smartphone yang dapat mengabadikan setiap momen dengan “Perfect Shot” kapanpun dan dimanapun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pre-Order Mulai Hari Ini

Vivo V9 juga menghadirkan "Perfect View” untuk berbagai kebutuhan akan teknologi inovatif dan desain yang fashionable.

“Kami berharap Vivo V9 sebagai consumer oriented smartphone dapat diterima dengan baik, serta semakin menjadikan Vivo sebagai brand smartphone terfavorit yang dekat dengan hati konsumen di Indonesia," kata Edy.

Sekadar diketahui, Vivo V9 tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Gold in Black dan Gold.

Pre-order Vivo V9 dapat dilakukan per 30 Maret 2018 di 5 e-Commerce official online store Vivo Indonesia. Kelima e-Commerce yang dimaksud yakni Lazada Indonesia, JD.id, Shopee, AkuLaku.com, dan Dinomarket.

Paket V9 eksklusif dengan Vivo Bluetooth Stereo Headphone, JOOX VIP Code senilai Rp 50.000, serta berbagai promo spesial lainnya oleh masing-masing mitra e-Commerce pun hadir untuk memberikan lebih banyak benefit bagi konsumen yang melakukan pre-order.

3 dari 3 halaman

Peluncuran Vivo V9 Berlangsung Meriah

Dengan tagline "Perfect Shot Perfect View", gelaran Vivo V9 Grand Launch at Borobudur disiarkan secara langsung di 12 stasiun televisi nasional, yakni RCTI, MNC TV, GTV, AnTv, TV One, TVRI, NET, Trans TV, Trans 7, Metro TV, Kompas TV, dan RTV.

Acara ini juga ditayangkan di 10 platform digital, yakni Detik,com, Tribunnews.com, Kompas.com, Liputan6.com, Jalantikus.com, Tabloidpulsa.co.id, UC News, Joox, Mobile Legend: Bang Bang, hingga YouTube, serta akun Facebook resmi Vivo dan website Vivo Indonesia.

Menyuguhkan kolaborasi antara teknologi, fashion, dan budaya Indonesia, peluncuran vivo V9 dimeriahkan dengan penampilan para product ambassadors dan Perfect Selfie Icon Vivo, mulai Agnez Mo, Afgan, Maudy Ayunda, Tulus, Prilly Latuconsina, dan Al Ghazali, bersama rangkaian artis ternama lainnya, seperti, Gigi, Yura Yunita, Via Vallen, Sacred Riana, Beby Tsabina, hingga Arbani Yazis.

(Tin/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.