Sukses

Legion Y720 Tower, PC Gaming Baru Lenovo Seharga Rp 18 Jutaan

Dibangun dari nol untuk memenuhi berbagai permintaan jenis gamer dengan harga yang kompetitif, Lenovo meluncurkan Legion Y720 Tower.

Liputan6.com, Jakarta - Lenovo menghadirkan perangkat terbaru di pasaran Indonesia lewat subbrand gaming mereka, yaitu Legion Y720 Tower yang cocok untuk para gamer dan kalangan profesional.

"Dalam menghadirkan perangkat ini, Lenovo memiliki filosofi customer-centrics dengan mendengarkan pemikiran para gamers untuk menghadirkan laptop ini," ucap Deddie Sionader, Consumer 4P Notebook & T1 Manager Lenovo Indonesia di Jakarta (29/3/2018).

Oleh karenanya, produk Lenovo Legion dibangun dari nol untuk memenuhi berbagai permintaan jenis gamer dengan harga yang kompetitif.

Legion Y720 Tower diperkuat dengan seri prosesor AMD Ryzen 7 1800X yang paling mutakhir saat ini. Dengan 8 inti unlocked dan 16 threads, PC ini mampu memberikan pengalaman hiburan optimal dengan kualitas 4K dalam menjalankan konten gaming atau hiburan.

Perangkat ini juga diperkuat kartu grafis Radeon RX 570 4GB GDD5 dengan arsitektur AMD Polaris, sehingga pengguna dapat puas menikmati gim dengan mulus karena kemampuan 60 frame per detik dan mendukung standar HDR.

Lebih lanjut, perangkat ini sudah siap mendukung konten VR, dan disertifikasi oculus. Dari segi penyimpanan, Lenovo Legion Y720 Tower memiliki PCI-Express SSD Storage hingga 256 GB.

Produk Legion ini juga memiliki kemampuan multitasking yang baik untuk livestream, merekam, voice chat, serta kemampuan bermain tanpa lag berkat dual slot DDR4 Memory berkapasitas 16 GB hingga 32 GB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisa untuk Semua Kalangan

Penampakan Lenovo Legion YZ20 Tower di acara peluncuran, Kamis (29/3/2018). Liputan6.com/ Tommy Kurnia

Meski terlihat seperti PC gaming, ternyata perangkat ini juga dirancang agar cocok dipakai untuk semua kalangan.

"Untuk semuanya juga gak harus gamer, cuman kalau spesifik memang untuk gamer. Kan ada mainstream gamer, ada yang kompetitif gamer, dan PC ini bisa dipakai untuk kedua jenis gamer itu," ucap Deddie.

PC ini pun cocok dipakai untuk berbagai kebutuhan profesional dan kerja kreatif, seperti programming, desain grafis, serta editing foto dan video.

Untuk harga, Legion Y720 Tower yang cocok untuk profesional dan gamer ini dibanderol seharga Rp 18,6 juta. Di Indonesia, PC ini sudah tersedia di distributor Lenovo.

(Tom/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.