Sukses

Hands On Honor 9 Lite, Smartphone Empat Kamera Terbaru Rp 2,4 Jutaan

Simak pengalaman hands on Tekno Liputan6.com bersama Honor 9 Lite, smartphone empat kamera yang cuma dibanderol seharga Rp 2,4 juta saja.

Liputan6.com, Jakarta - Honor baru meresmikan kehadirannya ke pasar Indonesia dengan tiga smartphone andalan. Salah satunya adalah Honor 9 Lite yang hadir dengan empat kamera, dua tersemat di atas layar dan dua di bodi belakang.

Tekno Liputan6.com juga berkesempatan mengulik Honor 9 Lite pada pandangan pertama. Lengkapnya, kamu bisa lihat pengalaman hands on kami dengan smartphone tersebut berikut ini.

Smartphone ini dijual Rp 2,499 jutaan dan penjualannya dilakukan eksklusif di toko online Shopee mulai 5 April 2018.

Meskipun harganya terjangkau, Honor 9 Lite punya desain elegan, layar luas, dan dukungan fitur keamanan sidik jari hingga face unlock.

Hands on Honor 9 Lite. Liputan6.com/Agustin Setyo Wardani

President Honor George Zhao mengatakan, smartphone ini hadir dengan layar 5,65 inci, resolusi layar 2.160x1.080 piksel dengan 16,7 warna serta kerapatan piksel 428PPI. Bobot smartphone ini hanya 149 gram termasuk dengan baterainya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Detail Berikutnya

Perlu diketahui, smartphone ini hadir tidak dilengkapi tombol Home, sehingga panel pemindai sidik jari ditempatkan pada bodi belakangnya.

Hands on Honor 9 Lite. Liputan6.com/Agustin Setyo Wardani

Di sisi kanan smartphone, ditempatkan tombol volume up dan down serta sebuah tombol Power. Sementara di sisi kirinya, terdapat sebuah SIM card tray.

Hands on Honor 9 Lite. Liputan6.com/Agustin Setyo Wardani

Honor juga menghadirkan jack audio 3,5mm di sisi bawah, sedangkan pengisian daya dan transfer data dilakukan port USB 2.0.

3 dari 3 halaman

Detail Berikutnya

Hands on Honor 9 Lite. Liputan6.com/Agustin Setyo Wardani

Soal spesifikasi, Honor 9 Lite dibekali prosesor octa-core Kirin 659 milik Huawei. Smartphone ini juga memiliki RAM 3GB dan ruang penyimpanan 32GB yang bisa ditambah hingga 32GB.

Untuk mendukung fotografi, Honor menyematkan kamera ganda baik di depan (kamera selfie) maupun belakang. Masing-masing kamera selfie adalah 13MP+2MP.

Di Indonesia, Honor 9 Lite hadir dalam beberapa varian warna, di antaranya Midnight Black, Sapphire Blue, dan Glacier Grey.

(Tin/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.