Sukses

3 Alasan Paket Internet Unlimited Smartfren 4G Layak Disebut Pilihan Terbaik Zaman Now

Smartfren menyebut paket Internet Unlimited 4G terbaru adalah juaranya internet unlimited atau kuota tanpa batas.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai salah satu perusahaan operator seluler dengan jaringan 4G terluas di Indonesia, Smartfren meluncurkan paket terbarunya bersama Paket Internet Unlimited 4G. Paket ini dipercaya menjadi jawaban atas kebutuhan internet via smartphone yang semakin tinggi di zaman now.

1. Paket Unlimited mulai Rp 9.000

Ada tiga pilihan paket unlimited 4G smartfren. Pertama, Unlimited kuota selama 1 hari dengan tarif Rp 9000. Kedua, Unlimited 7 hari dengan tarif Rp 49.000. Ketiga, Unlimited 30 hari dengan tarif spesial Rp 99.000 (khusus untuk bundling ponsel Andromax dan Samsung tipe tertentu). Harga normal paket unlimited 30 hari untuk Smartphone 4G lainnya sebesar Rp 149.000. Tarif ini rata-rata lebih hemat ketimbang provider lainnya. Pilihan terbaik zaman now!

Paket Layanan Internet Unlimited Harian, Mingguan, dan Bulanan tersedia untuk semua pelanggan Smartphone 4G yang menggunakan kartu SIM Smartfren.

2. Internet Unlimited Full 4G 24 JAM

Kuota internet Anda benar-benar unlimited, tidak dibagi-bagi untuk chatting, browsing, dan video seperti provider lainnya. Anda selalu bisa merasakan 4G. So, internetan bakal selalu Hebat, Hemat, dan Cepat.

Semua paket layanan Internet Unlimited 4G Smartfren (paket Harian, Mingguan, dan Bulanan) berlaku batas pemakaian wajar (FUP) 1GB per hari dengan kecepatan yang diberikan, yaitu best effort. Batas pemakaian wajar mencakup data yang diunduh dan diunggah.

Pada saat batas pemakaian wajar (FUP) 1GB per hari tercapai, maka kecepatan akan disesuaikan menjadi 128Kbps. Kecepatan best effort akan diberikan kembali pada keesokan harinya (reset per hari). Kalau seharian bisa pakai 1 GB, itu artinya dalam sebulan kamu minimal bisa menghabiskan 30 GB. Juaranya Internet!

3. Unlimited telepon sesama Smartfren

Ini nih, keunggulan yang enggak dimiliki provider lain. Paket unlimited 4G smartfren sudah termasuk Gratis Nelpon ke Sesama Smartfren. Dengan jaringan hebat, hemat, dan cepat, serta kuota unlimited 4G, Smartfren jadi pilihan terbaik dalam hidup saat ini.

Cara nengaktifkan paket

Untuk menikmati paket Internet Unlimited 4G ini sangat mudah sekali. Kamu dapat mengaktifkan melalui aplikasi MySmartfren yang dapat di-download di Google Play Store atau AppStore.

Buat kamu yang belum menggunakan jaringan hebat, hemat, dan cepat Smartfren 4G, kamu bisa mengaktifkan Kartu Perdana Smartfren Now di Smartphone 4G favoritmu.

Kartu perdana 4G Smartfren tidak hanya bisa digunakan di Smartphone Andromax saja, tapi bisa digunakan di Smartphone 4G lainnya. Bahkan, saat ini sedang ada promo setiap pembelian Samsung J Series tertentu kamu langsung mendapatkan gratis kartu perdana smartfren Samsung unlimited.

Selengkapnya kunjungi https://www.smartfren.com/id/paket-internet-unlimited

 

 

(ADV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini