Sukses

Sega Bocorkan Gim Baru Sonic The Hedgehog?

Hadirkan genre gim racing, Sega ingin gim baru Sonic The Hedgehog ini bisa meraup sukses layaknya gim Mario Kart yang sudah ada di pasaran saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Meski tidak sepopuler Mario, Sonic the Hedgehog (Sonic si Landak) merupakan salah satu karakter gim yang paling dikenal oleh gamer di dunia.

Sayang, gim-gim Sonic yang ada di pasaran hingga saat ini tidak selaku judul gim Mario yang Nintendo luncurkan hingga saat ini.

Walau tidak mampu meraup untung besar seperti gim-gim yang menampilkan Mario, SEGA (pemegang lisensi Sonic) ternyata tidak berkecil hati.

Dikutip dari laman Ubergizmo, Senin (19/3/2018), SEGA bersiap meluncurkan judul gim baru Sonic.

Kabar kehadiran gim baru yang bergenre racing ini dikonfirmasi langsung oleh akun Twitter resmi Sonic (@sonic_hedghog).

Selain trailer di atas dan tulisan "Top Secret" diunggahan tersebut, masih belum ada informasi yang jelas perusahaan pengembang mana yang akan mengerjakan gim baru Sonic ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Gim Balap Pertama Sonic

Ada potensi tak terbatas untuk mengisahkan karakter Sonic the Hedgehog dan membangun sebuah franchise.

Sekadar informasi, ini bukan gim bergenre racing pertama yang menampilkan si landak biru dan kawan-kawannya di lintasan balap.

Sebelumnya, SEGA merilis gim bergenre seru di konsol PlayStation 3 (PS3) dan Xbox One, yang berjudul Sonic & SEGA All-Stars Racing.

Masih belum ada kabar kapan gim ini dirilis, namun kemungkinan besar gim ini akan muncul pada ajang gim besar tahun ini, yaitu E3 2018.

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.