Sukses

Infinix Rilis Smartphone Selfie Bokeh Rp 1,9 Jutaan

Infinix menghadirkan smartphone selfie yang menghasilkan foto selfie bokeh dengan harga Rp 1,9 jutaan.

Liputan6.com, Jakarta - Produsen smartphone asal Hong Kong Infinix kembali merilis smartphone terjangkaunya. Kali ini, smartphone yang dihadirkan menyasar anak-anak muda yang menyukai foto selfie.

Produk yang dimaksud adalah Infinix Hot S3 yang dibanderol seharga Rp 1.899.000.

Infinix bakal menjualnya secara ekslusif di Lazada Indonesia mulai Jumat, 9 Maret 2018, dalam flash sale yang dimulai pukul 11.00 WB.

SEA Regional Head Infinix Mobile Marcia Sun mengatakan selfie sekarang menjadi bagian dari kehidupan banyak orang. Saat sedang hangout bersama teman-teman, biasanya orang akan ber-selfie.

Bahkan, Marcia juga memaparkan hasil riset di media sosial, setidaknya sudah ada 300 juta foto selfie yang dibagikan oleh pengguna di dunia. Oleh karenanya, Infinix menciptakan sebuah produk yang memiliki keunggulan di bidang selfie.

"Produk ini menargetkan konsumen yang suka selfie dan terbukti pada flash sale di Tahun Baru China, kami berhasil menjual 2.000 unit Infinix Hot S3 dalam waktu 5 menit," kata Marcia di Jakarta, Selasa (6/3/2018).

Dalam flash sale kedua, yakni 9 Maret, Infinix Indonesia menargetkan produk ini terjual sebanyak 5.000 unit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Infinix Hot S3

Marcia yakin produk ini bakal laris manis mengingat spesifikasi yang diusungnya. Sekadar informasi, Infinix Hot S3 adalah smartphone pertama Infinix yang dibekali prosesor Qualcomm. Infinix Hot S3 menggunakan prosesor Snapdragon 430.

Performanya didukung RAM 3GB dan ruang penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluas dengan microSD card.

Kebolehan hasil selfie-nya didukung dengan kamera depan 20MP yang memiliki low light flash untuk selfie di kondisi minim cahaya.

Selain itu, kamera depannya juga menggunakan software sehingga bisa menghasilkan selfie berlatar belakang bokeh atau blur.

 

3 dari 3 halaman

Layar Penuh

Infinix Hot S3 memiliki layar 5,7 inci dengan aspek rasio 18:9 (full view display). Meski punya layar luas, bodi Infinix Hot S3 setara dengan ponsel 5,2 inci, sehingga, kata Marcia, akan cukup nyaman saat digenggam satu tangan.

Soal baterai, Infinix Hot S3 memiliki kapasitas daya 4.000mAh yang didukung fitur pengisian daya cepat dari Qualcomm.

Dengan harga terjangkau, smartphone ini juga sudah didukung pemindai sidik jari (fingerprint) dan pengenalan wajah alias Face ID.

(Tin/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.