Sukses

Bertabur Bintang, Piala Oscar 2018 Terbanyak Dikicaukan di Twitter

Topik mengenai Oscar 2018 menjadi hal paling banyak diperbincangkan di lini masa Twitter. Bahkan Oscar memuncaki trending topic.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang penghargaan film bergengsi, Oscar, menjadi trending topic di lini masa Twitter Indonesia, Senin (5/3/2018).

Pantauan Tekno Liputan6.com di lini masa Twitter, tagar mengenai Oscar menjadi yang paling banyak diperbincangkan dan memuncaki trending topic.

Beragam twit dikicaukan oleh pengguna Twitter, terutama cuitan-cuitan lucu. Misalnya saja, twit pengguna @gustavoenavarro yang dalam bahasa Spanyol mengunggah meme Presiden Donald Trump dan Melania Trump.

Tampak dalam gambar, dalam Piala Oscar ke-90 itu, Melania memenangi penghargaan kategori aktris pendukung terbaik untuk perannya sebagai pendukung Trump.

Ada pula pengguna dengan akun @flunkypunditry yang mengunggah gambar kocak Meryl Streep disandingkan dengan tokoh ibu peri dalam bentuk animasi.

Pemilik akun @ZAMENZA tak mau ketinggalan mengunggah foto-foto aktris Jennifer Lawrence yang melompati bangku pemenang Oscar.

Berbagai meme lucu pun dicuitkan oleh pengguna Twitter, seperti dalam cuitan-cuitan di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbagai Cuitan Lainnya

3 dari 3 halaman

Dua Artis yang Sempat Bikin Kacau Piala Oscar

Pada Piala Oscar tahun lalu, kita teringat oleh kesalahan pengumuman pemenang Best Picture yang dibacakan oleh Warren Beatty dan Faye Dunaway.

Rupanya, pihak The Academy memberi mereka kesempatan keduanya untuk membacakan pengumuman kategori yang sama di Piala Oscar, seperti dikabarkan Ace Showbiz, akhir pekan lalu.

Kedua veteran film tersebut akan membacakan kategori pamungkas Piala Oscar di ajang 90th Academy Awards yang diselenggarakan pada Minggu (4/3/2018) malam waktu Amerika Serikat, atau Senin (5/3/2018) waktu Indonesia.

Disampaikan TMZ, kedua bintang film Bonnie dan Clyde (1967) itu, baru-baru ini muncul di Dolby Theatre, lokasi Piala Oscar diadakan. Mereka dikabarkan sedang mengadakan latihan untuk membacakan pengumuman pemenang di atas panggung.

Warren Beatty diduga bakal mengatakan, "Membawakan lebih baik untuk kedua kalinya," dan Faye melanjutkannya dengan, "Pemenangnya adalah....."

(Tin/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.