Sukses

Fachri Albar Diringkus, Warganet Wanita Prihatin Berjemaah

Fachri Albar diringkus pihak berwajib karena tersandung kasus narkoba. Warganet wania pun langsung prihatin berjemaah.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang mengenakan datang dari aktor sekaligus anak dari musisi Ahmad Albar. Fachri Albar diringkus tim Satgas Polres Jaksel di rumahnya karena kedapatan memiliki narkoba.

Fachri Albar yang berusia 36 tahun ini baru saja mendapatkan peran di film Pengabdi Setan yang sangat laris tahun lalu.

Warganet, terutama para perempuan, langsung prihatin terhadap kondisi ini, apalagi mengingat Fachri Albar memiliki paras tampan serta sudah berkeluarga.

Di Instagram-nya, banyak follower wanita yang menyayangkan kasus ini.

"Yah sedih amat. Pdhl seneng bgt liat kluarga abang , istri cantik , anak2 lucu..... tobat si bang, kasian istri anak,"

"Duh babang tampan kesukaan gue T.T kenapa si bang narkoba ?! Aya naon ?! Semoga lekas sembuh, sehat walafiat seperti sedia kala aamiin yra "

"I am a big fans of you... Tp kecewa bgt tnyata kmu pemakai drugs..."

"Knp bang knp, udh bahagia ath pny anak istri,g bersyukur amat sih, kecewa"

"Yah sedih amat. Pdhl seneng bgt liat kluarga abang , istri cantik , anak2 lucu..... tobat si bang, kasian istri anak. "

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditangkap Reserse Narkoba

Seperti diketahui, tim Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan menangkap aktor Fachri Albar di rumahnya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Rabu (14/2/2018). Pemain film Pengabdi Setan itu diciduk terkait kasus dugaan kepemilikan narkoba.

Dari tangan Fachri Albar, polisi mengamankan barang bukti berupa paket sabu, dumolid dan lintingan ganja.

"Betul, pagi ini tim Satgas Polres Jaksel menangkap tersangka bernama Fachri Albar di rumahnya," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto di Kompleks PTIK.

3 dari 3 halaman

Ternyata Bukan Kasus Pertama

Ini bukan kasus narkoba pertama yang dihadapi Fachri Albar. Suami model Renata Kusmanto itu juga pernah terganjal kasus kepemilikan kokain pada 2007 lalu.

Ketika itu, polisi melakukan penangkapan terhadap ayah Fachri, Ahmad Albar. Ketika melakukan penggeledahan di rumah Ahmad Albar, polisi menemukan bungkusan kokain seberat 0,13 gram terletak di kamar Fachri Albar.

Namun ketika itu, Fachri Albar sempat menghilang. Hingga beberapa hari berlalu, akhirnya Fachri Albar menyerahkan diri ke Badan Narkotika Nasional (BNN).

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan polisi, Fachri Albar dinyatakan negatif narkoba. Fachri Albar pun lolos dari sangkaan kepemilikan kokain.

Namun kali ini Fachri Albar tak bisa lagi berkelit. Aktor 36 tahun itu akan menghadapi proses hukum dalam beberapa waktu ke depan. Saat ini polisi pun masih melakukan pemeriksaan terhadap Fachri Albar atas dugaan kasus kepemilikan sabu, ganja dan dumolid.

(Tom/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.