Sukses

Redmi Note 5A Prime Ludes Terjual 1.000 Unit per Menit di Shopee

Xiaomi Redmi Note 5A Prime habis terjual 1.000 unit setiap menit dalam flash sale Shopee, sedangkan Rose Gold menjadi warna paling favorit.

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone teranyar Xiaomi, Redmi Note 5A Prime, dilaporkan habis terjual hanya dalam hitungan menit di flash sale Shopee pada Senin, 22 Januari 2018. Tercatat, lebih dari 1.000 unit Redmi Note 5A Prime terjual per menitnya.

Dalam keterangan resmi Shopee yang diterima Tekno Liputan6.com, Selasa (23/1/2018), Rose Gold menjadi warna paling favorit dan paling cepat habis selama periode flash sale berlangsung. Dalam flash sale ini, smartphone dibanderol dengan harga spesial, yakni Rp 1.999.000.

Lebih lanjut, karena jangkauan Shopee juga luas dan mencakup 515 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia, pesanan terjauh Redmi Note 5A Prime datang dari Jaypura.

"Hal ini merupakan permulaan yang baik dalam kerja sama kami dengan Xiaomi, dan kami sangat senang dengan antusiasme pengguna. Untuk kalian yang melewatkan flash sale ini, tetap ikuti kampanye selanjutnya dari Official Store Xiaomi di Shopee Mall," kata Chris Feng, CEO Shopee.

Xiaomi sendiri baru saja menandatangani perjanjian kerja sama dengan Shopee pada pekan lalu dalam rangka peluncuran toko resmi Xiaomi di Shopee Mall. Kedua pihak berharap, pengguna Shopee di Indonesia kini bisa menikmati akses langsung ke beragam pilihan produk resmi Xiaomi.

Shopee juga menawarkan berbagai jenis promo menarik untuk perangkat-perangkat terpopuler Xiaomi dalam program "Xiaomi Tuesday". Program promo ini akan berlangsung setiap Selasa di Shopee.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi Redmi Note 5A Prime

Redmi Note 5A Prime dilengkapi layar HD berukuran 5,5 inci, prosesor Qualcomm Snapdragon Octa-core 435, RAM 3GB, dan memori internal 32GB.

Pengguna bisa menambah ruang penyimpanan dengan kartu microSD dengan kapasitas maksimal 128GB. Redmi Note 5A Prime memiliki dua slot SIM dan kompatibel dengan jaringan 4G LTE.

Smartphone dengan kapasitas baterai 3080mAh ini juga memiliki fitur sensor sidik jari yang berada di bodi bagian belakang. Xiaomi menjual Redmi Note 5A Prime dengan dua pilihan warna, yaitu Gold dan Dark Grey.

(Jek/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.