Top 3: Beli KFC Pakai Bitcoin hingga Balkon Tower II BEI Ambruk

Oleh Corry Anestia pada 16 Jan 2018, 10:30 WIB
Diperbarui 16 Jan 2018, 10:30 WIB
Potret Ambruknya Atap Balkon Gedung BEI Bidikan Warganet

Liputan6.com, Jakarta - Beli ayam KFC kini bisa menggunakan Bitcoin hingga atap balkon di Tower II BEI ambruk pada Senin (15/1/2017) kemarin paling terpopuler di Tekno Liputan6.com.

Berita terhangat lainnya datang dari waspada penipuan di aplikasi My Telkomsel. Selengkapnya dapat Anda simak tiga berita terpopuler pada Selasa (16/1/2017) berikut ini:

1. Kini Beli Ayam Goreng di KFC Bisa Pakai Bitcoin

Penggunaan Bitcoin dalam melakukan transaksi memang masih menjadi perdebatan. Meski ada sejumlah pihak yang masih enggan memakainya, tak sedikit pula penyedia layanan yang sudah berani memanfaatkannya.

Salah satunya dilakukan KFC Kanada baru-baru ini. Waralaba ayam goreng paling populer itu diketahui tak segan menerima pembayaran dengan mata uang digital tersebut.

Dikutip dari Financial Times, Senin (15/1/2018), dalam promosi terbaru KFC Kanada menawarkan paket khusus yang diberi nama 'Bitcoin Bucket'. Dijual secara terbatas, paket ini terdiri dari ayam goreng dan sejumlah menu tambahan.

Selanjutnya baca di sini

2. Balkon Tower II BEI Ambruk, Warganet Berdoa agar Tak Ada Korban

Warganet dihebohkan dengan kejadian ambruknya balkon lantai 1 tower II Bursa Efek Indonesia (BEI), Senin (15/1/2018).

Tak lama setelah kejadian tersebut terjadi, pengguna internet di Jakarta dan sekitarnya pun berkicau di Twitter.

Mereka terkejut dengan ambruknya balkon atap tower II BEI, Jakarta. Ada juga pengguna Twitter yang berdoa agar tidak ada korban yang jatuh akibat musibah tersebut.

Hingga saat ini, topik pembicaraan mengenai Bursa Efek Indonesia (BEI) menjadi trending topic nomor empat di lini masa Twitter Indonesia.

Selanjutnya baca di sini

3. Waspada Penipuan Aplikasi My Telkomsel, Begini Cara Pengaduannya

Era digital selain memudahkan pengguna ternyata juga jadi ladang kejahatan siber. Terbaru, percobaan penipuan dialamatkan kepada pengguna aplikasi My Telkomsel.

Sekadar diketahui, aplikasi My Telkomsel merupakan aplikasi milik operator seluler Telkomsel yang memungkinkan pelanggannya untuk mengisi pulsa, bayar tagihan, aktivasi paket, hingga tukar poin Telkomsel. 

Berdasarkan laporan seorang pembaca yang diterima Tekno Liputan6.com, Senin (15/1/2018), ia hampir menjadi korban penipuan oleh oknum yang mengaku dari pihak Telkomsel.

Selanjutnya baca di sini

(Cas/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: