Menjajal Rekam Video dengan Kamera Utama Oppo F5

Oleh Yuslianson pada 16 Jan 2018, 08:20 WIB
Diperbarui 18 Jan 2018, 08:13 WIB
Oppo F5

Liputan6.com, Banjarmasin - Oppo menyertakan kamera beresolusi 16MP untuk kamera belakang dan 21MP untuk kamera depan pada smartphone terbarunya, Oppo F5.

Resmi diluncurkan pada 13 November 2017, kamera belakang Oppo F5 memiliki kemampuan untuk merekam video Full HD hingga 1080p dengan 30 frame per detik.

Meski hanya memiliki fitur Beauty dan kemampuan merekam video dengan singkat (selama 10 detik), kamera utama smartphone ini nyatanya mampu merekam video yang cukup baik dalam rangkaian kondisi cahaya.

Nah, tim Tekno Liputan6.comĀ berkesempatan menjajal kemampuan merekam video Oppo F5 ini dalamĀ rangkaian acara #OppoSelfieTourWithF5 di Banjarmasin.

Penasaran bagaimana hasil video yang direkam menggunakan Oppo F5? Simak beberapa video yang kami rekam di bawah ini.

1. Video di Saat Kondisi Minim Cahaya

2. Video di Saat Cahaya Cukup

2 of 2

Pakai Teknologi Kecerdasan Buatan

Hasil foto smartphone Oppo F5. Liputan6.com/ Yuslianson

Selain menampilkan kemampuan kamera belakang yang mumpuni, kamera depan smartphone ini digadang mampu menghasilkan foto selfie yang luar biasa berkat teknologi AI Beauty Recognition.

Denngan teknologi kecerdasan buatan ini, kamera depan Oppo F5 dapat mengenali detail jenis warna kulit, jenis kelamin, dan usia dari subjek yang difoto.

Tak hanya itu, teknologi ini juga memiliki kemampuan untuk mengaplikasikan hasil foto yang berbeda antara pria dan wanita meskipun sedang berada di dalam satu frame.

Berikut adalah beberapa hasil foto selfie menggunakan Oppo F5.

Foto selfie pakai Oppo F5

Foto selfie pakai Oppo F5. Hasil Foto Oppo F5. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Foto selfie pakai Oppo F5

Foto selfie pakai Oppo F5

(Ysl/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓