Sukses

Membingkai Keindahan Banjarmasin dari Kamera Oppo F5

Intip langsung deretan foto yang kami ambil dengan menggunakan Oppo F5 di Banjarmasin berikut ini.

Liputan6.com, Banjarmasin - Oppo sudah memperkenalkan smartphone terbarunya, F5 di Indonesia pada 13 November 2017. Hadir dengan layar berukuran 6 inci, Oppo F5 digadang sebagai dengan smartphone dengan kamera selfie terbaik di pasaran untuk saat ini.

F5 dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 20MP f/2.0. Berbeda dengan seri sebelumnya, Oppo F5 melengkapi kemampuan kamera depannya ini dengan teknologi kecerdasan buatan bernama "AI Beauty Recognition Technology".

Lantas apa itu AI Beauty Recognition Technology? Ini merupakan teknologi kecerdasan buatan yang membuat kamera depan Oppo F5 dapat mengenali detail jenis warna kulit, jenis kelamin, dan usia dari subjek yang difoto.

Tak hanya itu, teknologi ini juga memiliki kemampuan untuk mengaplikasikan hasil foto yang berbeda antara pria dan wanita meskipun sedang berada di dalam satu frame.

Penasaran seperti apa kemampuan Oppo F5? Tekno Liputan6.com berkesempatan menjajal smartphone besutan perusahaan asal Tiongkok tersebut di dalam rangkaian acara #OppoSelfieTourWithF5 dan #TourDeBanjarmasin di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Dalam kesempatan ini, kami pun berkeliling mengabadikan berbagai momen menarik di beberapa daerah eksotis Banjarmasin lewat kamera depan dan belakang Oppo F5.

Tanpa berpanjang lebar, yuk intip langsung deretan foto yang kami ambil menggunakan Oppo F5 ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Performa di Kondisi Cahaya Baik

Foto pakai Oppo F5

Foto pakai Oppo F5

Hasil Foto Selfie Oppo F5

3 dari 4 halaman

2. Kondisi Cahaya yang Kurang

Hasil Foto Oppo F5

Foto selfie pakai Oppo F5

Foto selfie pakai Oppo F5. Hasil Foto Oppo F5. (Liputan6.com/ Yuslianson)

4 dari 4 halaman

3. Fitur AI Beauty Recognition Technology dan Bokeh

Foto selfie pakai Oppo F5

Foto pakai Oppo F5

Foto selfie pakai Oppo F5

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.