Sukses

Top 3: Xiaomi Mi A1 Kebagian Android Oreo hingga WhatsApp Tumbang

Xiaomi Mi A1 kebagian update Android Oreo hingga WhatsApp tumbang saat pergantian malam tahun baru 2018 paling diburu pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi Mi A1 mulai kebagian update Android Oreo hingga WhatsApp tumbang saat pergantian malam tahun baru 2018 paling diburu pembaca.

Berita terhangat lainnya datang dari ucapan selamat tahun baru 2018 yang menggemat di Twitter. Selengkapnya, dapat langsung Anda simak rangkuman tiga berita terpopuler berikut ini:

1. Xiaomi Mi A1 Mulai Kebagian Update Android Oreo

Pengguna smartphone Android One Xiaomi Mi A1 boleh bersukacita. Pasalnya, smartphone Android One pertama dari perusahaan asal Tiongkok ini mulai kebagian update OS Android Oreo 8.0.

Hal ini diumumkan Xiaomi Indonesia lewat akun Twitternya @xiaomiindonesia pada 31 Desember 2017.

"Kejutan akhir tahun! Untuk pengguna Mi A1, sebentar lagi update yang sudah ditunggu-tunggu akan datang! Tapi pastikan dulu kalau kamu sudah punya update terbaru di Desember 2017 (7.12.19) buat menerima Andoid O," kicau akun Twitter Xiaomi.

Selanjutnya baca di sini

2. Tumbang 2 Jam di Malam Tahun Baru, WhatsApp Minta Maaf

WhatsApp sempat mengalami gangguan pada malam tahun baru, Minggu (31/12/2017). Layanan pesan instan milik Facebook tersebut bahkan tidak bisa digunakan selama hampir dua jam pada malam pergantian tahun. Akibatnya, sejumlah pengguna protes berat.

Kebanyakan pengguna mengeluhkan mereka tidak bisa menggunakan WhatsApp karena tak dapat berkirim dan menerima pesan, apalagi gangguan terjadi pada saat krusial seperti momen tahun baru.

Mereka juga mengeluhkan hal ini di media sosial. Pada akhirnya, WhatsApp pun akhirnya buka suara terkait gangguan tersebut, mereka meminta maaf atas ketidaknyamanan yang telah terjadi.

Selanjutnya baca di sini

3. Ucapan Selamat Tahun Baru 2018 Menggema di Twitter

Seluruh penduduk dunia menyambut datangnya tahun baru 2018. Selain merayakan pergantian tahun dengan kembang api, berkumpul dengan keluarga, dan teman-teman atau berzikir, masyarakat juga saling mengucapkan selamat tahun baru baik secara langsung maupun lewat media sosial.

Salah satu media sosial yang menjadi tempat warganet untuk mengucapkan selamat tahun baru adalah Twitter.

Pantauan Tekno Liputan6.com di linimasa Twitter Indonesia, Senin (1/1/2018), warganet mengucapkan selamat tahun baru sejak tanggal 31 Desember 2017 malam. Kendati demikian, linimasa Twitter masih dipenuhi dengan ucapan selamat tahun baru.

(Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.