Sukses

Wonder Woman Kini Berlaga di Arena of Valor

Pemain AoV kini dapat mulai memainkan Wonder Woman untuk bertanding dalam permainan.

Liputan6.com, Jakarta - Arena of Valor (AoV) kembali kedatangan hero anyar. Kali ini, AoV kehadiran sosok wanita tangguh asal Amazon yang juga karakter dari DC Comics, yakni Wonder Woman.

Kehadiran Wonder Woman menambah daftar karakter dari DC Comics yang sebelumnya sudah lebih dulu berlagai di AoV, yakni Joker, Batman, dan Superman.

Sama seperti karakter sebelumnya, Wonder Woman hadir dengan lisensi resmi dari Warner Bros. Interactive Entertainment yang merupakan perwakilan DC Entertainment.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (22/12/2017), Wonder Woman merupakan hero class warrior dengan pertahanan diri tinggi. Di samping itu, ia juga memiliki kemampuan menyerang yang cukup ampuh.

Skill ultimate karakter yang memiliki nama asli Diana Prince ini dalam AoV juga disesuaikan dengan kemampuannya di komik atau film, yakni Bracelets of Submission. Kemampuan ini memungkinkan dirinya menembakkan gelombang energi ke musuh.

Kemampuan ini dapat memberikan efek stun pada musuh, meningkatkan kecepatan, sekaligus memungkinkan Wonder Woman dan teman di belakangnya mendapatkan perlindungan (shield).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menyambut Kedatangan Wonder Woman di AoV

Menyambut kedatangan Wonder Woman, Garena pun mengadakan program khusus di AoV. Bertepatan dengan Hari Ibu Nasional, Garena mengadakan kontes foto bertema 'Ibuku, Wonder Woman-ku'.

Dalam kontes ini, pemain diminta untuk menuliskan hadiah apa yang akan diberikan pada ibunya. Bagi pemain dengan cerita dan foto terbaik, Garena akan memenuhi permintaan tersebut.

Selain pemenang utama, Garena juga akan memilih pemenang kedua dan ketiga yang masing-masing mendapatkan bingkisan spesial ibu dengan nilai Rp 2 juta.

Pemain juga dapat mengumpulkan Insignia, yaitu lencana khusus Wonder Woman dengan memainkan Quick Match atau Ranked Match. Dengan mengumpulkan Insignia, pemain berkesempatan memperoleh Wonder Woman.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.