Sukses

Nintendo Ungkap Gim Bayonetta 3 Hadir Eksklusif di Switch

Diungkap dalam ajang The Game Awards 2017, Nintendo dan PlatinumGames akan meluncurkan gim Bayonetta 3 secara eksklusif di Nintendo Switch.

Liputan6.com, Jakarta - Bila para sineas Hollywood memiliki malam penghargaan Oscar untuk rangkaian film dan aktor terbaik di tahun tersebut, industri gim pun memiliki hal serupa yang diberi nama, The Game Awards.

Tak hanya memberikan penghargaan atas prestasi pengembang dan penerbit gim di dunia, The Game Awards juga dijadikan momen sempurna bagi studio gim memperlihatkan trailer gim terbaru mereka yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Salah satunya perusahaan tersebut adalah Nintendo. Diwakili oleh President and COO of Nintendo of America, Reggie Fils-Aime muncul di atas panggung The Game Awards 2017 di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat, Jumat (8/12/2017).

Dalam waktu yang singkat, Ia mengungkap, Nintendo dan PlatinumGames saat ini sedang mengembangkan seri Bayonetta 3. Rencananya, seri teranyar ini akan dirilis secara khusus di Switch.

Ia pun memperlihatkan trailer pertama seri terbaru petualangan sang penyihir cantik nan seksi ini untuk pertama kalinya ke khalayak ramai.

Sayang, tak banyak informasi yang terungkap tentang seri baru Bayonetta ini. Trailer ini hanya sebatas menampilkan Bayonetta sedang memegang dan menembakkan dua pistol ikoniknya dari kejauhan ke sosok misterius.

Penasaran? Kamu bisa saksikan trailer gim Bayonetta 3 selengkapnya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bayonetta 1 dan 2

Selain mengumumkan Bayonetta 3, Nintendo juga mengungkap Bayonetta 1 dan 2 akan dirilis ulang ke Nintendo Switch.

Penampilan Bayonetta di seri gim terbarunya. (Doc: Forbes)

Meluncur pada 16 Februari 2018, kedua gim akan dijual secara bundeling dengan versi fisik Bayonetta 2 untuk Switch, sedangkan seri pertamanya tersedia dalam bentuk digital.

Sebelum diungkap dalam ajang The Game Awards 2017, Platinum Games sebenarnya sudah lebih dulu memberikan 'bocoran' informasi kehadiran Bayonetta ke Switch lewat akun Twitter-nya.

Meski tidak mengakui kehadiran seri terbaru Bayonetta kala itu, berbagai dugaan pecinta seri Bayonetta pun akhirnya terjawab sudah.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.