Sukses

Ucapan Belasungkawa untuk Bondan Winarno Mengalir di Twitter

Berikut ini adalah beberapa ucapan belasungkawa di Twitter, mengenang kepergian Bondan Winarno.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka kembali datang dari salah satu sosok kenamaan Indonesia, yakni Bondan Winarno. Presenter salah satu acara kuliner kenamaan itu dilaporkan telah meninggal dunia hari ini pada pukul 09.05 WIB.

Pria yang dikenal dengan ciri khas "maknyus" ini mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta. Kepastian kabar ini diperolah dari pesan singkat melalui WhatsApp yang diterima beberapa waktu lalu.

Informasi mengenai kepergian Bondan Winarno ini segera mendapat respons masyarakat, salah satunya media sosial Twitter. Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Rabu (29/11/2017), sudah banyak ucapan belasungkawa mengalir di situs microblogging tersebut.

Banyak yang mengaku kehilangan sosok Bondan saat menikmati makanan. Cuitan yang membahas sosok Bondan Winarno ini pun masuk dalam trending topic Twitter di Indonesia.

"Selamat jalan, pak Bondan Winarno. Jala-jalan kulinerannya sudah mengubah banyak hidup. Maknyus, pak," tulis salah satu akun @gurorihapusara.

Berikut ini adalah beberapa kicauan warganet di Twitter yang mengungkapkan rasa belasungkawa untuk Bondan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Belasungkawa untuk Bondan Winarno

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.