Sukses

Pre-Order BlackBerry KeyOne di Indonesia Telah Dibuka, Harganya?

Erafone secara resmi membuka program pre-order Blackberry KeyOne di Indonesia mulai dari 16 hingga 26 November 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi diperkenalkan pada awal tahun ini, BlackBerry KeyOne akhirnya menyambangi pasar Indonesia. Informasi ini diperolah langsung dari situs resmi Erafone yang sudah membuka pre-order.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Kamis (16/11/2017), Erafone membuka program pre-order Blackberry KeyOne mulai dari 16 hingga 26 November 2017. Adapun harga dari perangkat ini adalah Rp 8.999.000.

Nantinya, pengiriman produk akan dimulai pada 5 Desember 2017. Konsumen yang melakukan pemesanan dalam masa pre-order akan mendapatkan cashback Rp 600.000.

Tak hanya itu, pembeli di masa pre-order ini juga akan mendapatkan speaker gratis JBL Go Bluetooth dan voucher belanja Rp 100.000 selama persediaan masih ada. Penawaran cashback tambahan juga berlaku bagi pengguna sejumlah kartu kredit.

Saat dikonfirmasi, Director of Marketing Communication Corporate Secretary PT Erajaya Swasembada, Djamitko Wardoyo, juga membenarkan kabar ini. Promo lain juga ditawarkan melalui bundling dengan nomor Indosat Ooredoo baru, termasuk cashback hingga Rp 6.000.000 dari bundling Freedom Postpaid Plus.

Sekadar informasi, KeyOne disebut-sebut menjadi perangkat terakhir yang dikembangkan langsung oleh BlackBerry, sebelumnya akhirnya perusahaan itu memilih bekerja sama dengan perusahaan manufaktur lain.

Peluncuran perangkat ini sendiri digelar sehari sebelum ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 di Barcelona, Spanyol. Desain smartphone ini unik, karena masih tampil dengan keyboard fisik--khas perangkat BlackBerry.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi BlackBerry KeyOne

BlackBerry KeyOne mengusung desain berbahan aluminium dan layarnya dilindungi dengan Gorilla Glass 4. Smartphone ini memiliki bentang layar 4,5 inci dengan rasio 3:2 dan resolusi 1.620x1.080 piksel.

Kemampuan fotografi BlackBerry KeyOne didukung oleh kamera 12 megapiksel dan sensor dari Sony 1,55 micron pixels. Sementara, untuk keperluan swafoto, tersemat sebuah kamera depan beresolusi 8MP.

Guna mendukung performanya, pada BlackBerry KeyOne sudah disematkan chip Snapdragon 625 dan baterai berkapasitas 3.505mAh. Perangkat ini sudah menjalankan Android 7.1 Nougat.

Sama seperti seri BlackBerry DTEK, di KeyOne terpasang juga fitur andalan seperti BlackBerry Messenger (BBM) dan BlackBerry Hub.

KeyOne juga dilengkapi perangkat lunak yang mampu memonitor status telepon, menganalisis keamanan, dan memberikan kendali yang lebih baik kepada pengguna terkait fungsi-fungsi layanannya.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.