Sukses

Unboxing Xiaomi Redmi Note 5A, Hardware Canggih Harga Kompetitif

Seperti apa kesan pertama membuka paket penjualan boks Xiaomi Redmi Note 5A? Intip di video berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi kembali menggebrak pasar smartphone Tanah Air dengan seri low-end terbarunya, Redmi Note 5A.

Smartphone yang diproduksi di pabrik lokal ini merupakan penerus Redmi Note 4A yang dirilis di Indonesia pada awal tahun lalu. Redmi Note 5A dibanderol seharga Rp 1,499 jutaan di Authorized Mi Store maupun di JD.id mulai 9 November 2017.

Dengan harga kompetitif, Redmi Note 5A hadir dengan hardware canggih yang diklaim mampu mengakomodir kebutuhan pengguna tanpa kerumitan.

Secara spesifikasi, Redmi Note 5A memiliki layar 5,5 inci yang dilindungi proteksi Corning Gorilla Glass. Redmi Note 5A memiliki tiga slot kartu, yakni untuk kartu SIM ganda dan microSD hingga kapasitas 128GB.

Kinerja Redmi Note 5A didukung oleh prosesor Snapdragon 425, dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD.

Kemampuan fotografi smartphone ini didukung kamera utama 13MP dengan aperture f/2.2 untuk fokus foto yang cepat serta teknologi PDAF.

Sementara, kamera depan smartphone mengusung resolusi 5MP. Redmi Note 5A juga telah menjalankan OS Android Nougat dan memiliki dukungan kapasitas baterai 3.080mAh.

Nah, tanpa berpanjang lebar lagi, Tekno Liputan6.com langsung sajikan video pengalaman unboxing Redmi Note 5A pada video di atas.

(Jek/Cas)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.