Sukses

Nih, 4 Ciri Smartphone Kekinian

Berbagai merek smartphone kini membuat produk dengan keunggulan pada kamera

Liputan6.com, Jakarta Berbagai merek smartphone kini membuat produk dengan keunggulan pada kamera. Pengguna android pun tak sedikit yang menjadikan kualitas kamera sebagai tolok ukur bagus atau tidaknya sebuah smartphone android.

Salah satu ponsel yang mempunyai hasil foto yang bagus adalah produk keluaran Vivo Smartphone. Perusahan selular itu telah mengeluarkan produk teranyarnya, yaitu Vivo V7+. Namun sebelum itu, apa saja keunggulan dari ponsel tersebut.

Kamera depan 24MP

Vivo V7+ dibekali dengan kamera depan beresolusi 24MP yang hadir dengan fitur new selfie softlight. Vivo V7+ juga memiliki fitur ‘group selfie’ untuk berfoto bersama banyak teman, yakni dengan efek panning landscape panorama, frame foto akan melebar secara otomatis meski diambil dari jarak dekat.

Tak perlu khawatir selfie di tempat gelap. Vivo V7+ pun siap mengabadikan setiap momen sempurna pengguna di berbagai kondisi, bahkan saat cahaya minimal atau gelap. Anda bisa gunakan fitur ‘Selfie Softlight’ yang bekerja untuk tetap menonjolkan rona wajah di setiap selfie.

Foto selfie pun bisa langsung diunggah ke media sosial tanpa perlu diedit terlebih dahulu. Penggemar gadget yang suka selfie pun akan merasa sangat terpuaskan.

Layar Sinematik FullViewTM Display

Vivo V7+ memberikan tampilan FullViewTM Display berukuran 5,99 inci dan rasio ukuran layar pada badan smartphone sebesar 84,4%, serta bezel tipis berukuran 2,15 mm.

Dengan layar lebar yang hampir tanpa bingkai atau bezel-less, Vivo V7+ semakin nyaman digenggam dan tentu saja memberikan pengalaman smartphone yang lebih baik di berbagai momen seperti bermain games, menonton video, serta chatting.

Sistem keamanan

Fitur lain dari Vivo V7+ adalah fitur pengaman Face Access. Kunci Vivo V7+ baru akan terbuka kalau sudah berhasil memindai dan mengindetifikasi wajah pemiliknya. Jadi, keamanannya tak perlu diragukan lagi.

Selain itu, Vivo V7+ menawarkan pilihan membuka smartphone selain dengan kode kunci dan fingerprint.

Fitur lain

Vivo v7+ tidak hanya mempunyai tiga fitur tersebut, Vivo V7+ juga semakin lengkap dengan spesifikasi terbarukan lain, seperti Raise to Wake. Fitur itu berfungsi menyalakan smartphone dengan mudah. Pengguna cukup mengangkat ponsel tersebut. 

Hal itu berfungsi karena akselerometer pada Vivo V7+ membantu mendeteksi gerakan pengguna pada smartphone dan menyalakan layar smartphone tersebut setelah terangkat.

Selain itu Vivo 7+ mempunyai Smart Split 3.0. Teknologi itu telah ditingkatkan pada Vivo V7+ dan memberikan lebih banyak pilihan aplikasi untuk digandakan. Nantinya, ketika pesan masuk saat sedang menonton video favorit atau saat bermain games, cukup klik untuk membagi layar menjadi dua.

Pengguna juga dapat dengan mudahnya menggeser tiga jari ke bawah pada layar untuk membuka aplikasi lain dalam layar yang terpisah. Ini berlaku pada setiap aplikasi seperti Video Streaming, Facebook, Line, Messages, Viber, WeChat, WhatsApp, YouTube, Video, Play MoviesTV, VLC for Android dan MX Player, serta masih banyak lainnya.

Terakhir ialah Apps Clone. Dengan fitur itu ada bisa mempunyai kloning aplikasi. Tentu hal itu dapat membantu aktivitas multitasking antara pekerjaan dan pribadi menjadi jauh lebih nyaman dan produktif. Pengguna dapat menggunakan dua akun untuk satu media sosial untuk berbagai aplikasi seperti: WhatsApp, Line, BBM, WeChat, Zalo, dan Viber.

Dengan segudang fitur yang dimiliki Vivo V7+ Anda bisa memiliki dengan harga Rp 4.699.000,-. Anda pun bisa membelinya diseluruh Vivo Store Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut klik tautan ini.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini