Mengagumkan, Ini Hasil Foto Kamera Belakang Oppo F5

Oleh Agustin Setyo Wardani pada 25 Okt 2017, 12:30 WIB
Oppo F5

Liputan6.com, Jakarta - Oppo bakal segera merilis smartphone terbarunya, Oppo F5 di Indonesia pada awal November 2017.

Makin dekat dengan hari peluncurannya, makin banyak detail yang terungkap tentang perangkat ini. Terbaru adalah bocoran hasil kamera belakang Oppo F5.

Foto itu menunjukkan suasana malam yang dijepret dengan kamera depan Oppo F5. Foto tersebut memperlihatkan gambar bangunan dengan taburan lampu yang tajam dan detail.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Tekno Liputan6.com, Rabu (25/10/2017), diketahui bahwa Oppo F5 mengusung resolusi kamera belakang 16MP. Selain itu, kemampuan fotografi malam dengan kamera Oppo F5 juga didukung dengan kehadiran lensa bukaan besar f/1.8.

Bisa dikatakan, meskipun Oppo F5 merupakan perangkat yang mengusung jargon Selfie Expert, kamera belakangnya tetap andal.

Oppo juga membeberkan beberapa detail spesifikasi Oppo F5, di antaranya adalah layar full screen FHD 6 inci dengan rasio 18:9 dan resolusi 2.160 x 1.080 piksel. Layar ini juga terlindungi dengan proteksi Gorilla Glass 5.

Sementara kamera depannya memiliki resolusi 20MP dan bukaan f/2.0 dan AI Beauty recognition. Kamera utamanya adalah 16MP dengan bukaan f/1.8.

Bocoran spesifikasi Oppo F5 (Sumber: Oppo Indonesia)

Perangkat berdimensi 156 x 76mm ini juga didukung triple slot untuk dua Nano SIM card dan 1 slot microSD. Oppo F5 menjalankan OS Android 7.1 Nougat dan hadir dalam varian warna Black, Gold, dan Red.

Kendati demikian, Oppo belum memberikan informasi mengenai prosesor apa yang mendukung performa Oppo F5, beserta kapasitas RAM dan memori internalnya.

Oppo juga belum memberikan konfirmasi terkait banderol harga perangkat yang menggantikan Oppo F3 ini. Namun, Oppo menjamin perangkat ini akan memiliki kesesuaian harga antara kualitas kamera, desain, dan berbagai fitur di dalamnya.

(Tin/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: