Mall Cileungsi Membludak Akibat Antrean Andromax Prime

Oleh Cahyu pada 16 Okt 2017, 10:22 WIB
Diperbarui 16 Okt 2017, 10:22 WIB
Konser Indonesia Juara
Perbesar
Ratusan Pengunjung Memadati Metropolitan Mall Cileungsi untuk Membeli Andromax Prime. Mengapa Ponsel Itu Begitu Diminati?

Liputan6.com, Jakarta Lapangan Metropolitan Mall Cileungsi pada Jumat (13/10/2017) malam dipadati ratusan pengunjung. Bahkan, mereka sudah mengantre masuk sejak sore hari. Ada apa gerangan?

Rupanya, mereka hendak menonton Konser Indonesia Juara yang diadakan oleh Smartfren. Acara yang dipandu oleh Deni Cagur, Kartika Putri, dan Anwar Rab ini juga ditayangkan live di salah satu TV swasta.

Para penggemar musik Indonesia antusias ingin menyaksikan para idolanya menyanyi, mulai dari Wali, Imey Mey, Inul Daratista, hingga Trio Macan. Tak ketinggalan pula ada pesulap Denny Darko yang ikut menghibur penonton.

Tak sekadar menyaksikan para penyanyi tersebut tampil, para penonton juga diajak terlibat dalam acara. Mereka bisa ikut menari zumba dan bermain games rakyat. Lebih asyik lagi, mereka juga dapat mengikuti grand prize yang berhadiah satu unit sepeda motor, uang tunai, dan hadiah menarik lainnya.

Namun, sebenarnya ada alasan utama lain yang membuat penonton rela mengantre berjam-jam di event tersebut. Mereka ingin membeli ponsel terbaru dari Smartfren, yaitu Andromax Prime. Mengapa handphone itu begitu dinantikan?

Bagaimana tidak, Andromax Prime merupakan jawaban atas permasalahan yang selama ini kerap dirasakan masyarakat yang ingin memiliki ponsel berjaringan 4G LTE. Perlu diketahui, menurut data Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), 60 persen dari total pelanggan seluler di Indonesia masih menggunakan jaringan 2G.

Berdasarkan survei yang dilakukan Smartfren, masyarakat masih banyak yang menggunakan jaringan 2G karena umumnya ponsel berjaringan 4G LTE memiliki model layar sentuh dan sulit dioperasikan. Karena itu, Andromax Prime hadir dengan keypad.

Ponsel  tersebut juga dilengkapi one push button untuk mengakses aplikasi Whastapp, sehingga pengguna dapat menikmati layanan chatting, audio call, dan video call dengan mudah.Ratusan Pengunjung Memadati Metropolitan Mall Cileungsi untuk Membeli Andromax Prime. Mengapa Ponsel Itu Begitu Diminati?“Dengan diluncurkannya Andromax Prime, kami bermaksud mendorong masyarakat yang masih menggunakan perangkat dan jaringan 2G agar dapat segera pindah ke jaringan 4G dan memanfaatkannya. Misalnya, menghemat pulsa menelepon dengan menggunakan data call, ataupun menikmati beragam konten multimedia melalui beragam Digital Added Services yang kami sematkan pada produk ini.” ujar Presiden Direktur Smartfren, Merza Fachys. 

Masalah lain yang sering kali membuat masyarakat enggan berpindah ke jaringan 4G LTE adalah harga ponsel dan paket internet 4G LTE yang mahal. Memberikan solusi, Smartfren menjual Andromax Prime dengan harga sangat terjangkau, yaitu Rp 349.000.

Bahkan, pengguna bisa mendapatkan cashback dalam bentuk pulsa Rp 10.000 sebanyak 35 kali apabila mengisi ulang pulsa minimal Rp 30.000 setiap bulannya. Jadi, total cashback yang diperoleh pelanggan dapat mencapai Rp 350.000 atau setara dengan harga beli ponselnya.

Kartu perdana yang dihadirkan bersama ponsel Andromax Prime adalah 4G LTE Advanced Smartfren. Smartfren pun mengeluarkan paket PUAS yang memberikan banyak keuntungan. Salah satunya, menggratiskan layanan dari Whatsapp dan semua fiturnya, termasuk audio call dan video call.

Meski dibanderol dengan harga cukup murah, Smartfren tetap menyematkan fasilitas-fasilitas yang prima di dalam Andromax Prime. Kamera belakangnya memiliki resolusi 2MP dan kamera depannya beresolusi VGA. Handphone ini juga dilengkapi fitur radio FM dan teknologi bluetooth.

Tak berhenti di situ, Andromax Prime juga memiliki fitur Smart Music yang dapat memudahkan pengguna mengunduh dan streaming musik, aplikasi VuClip untuk menonton video, dan Emergency Credit untuk memperoleh layanan pulsa darurat.

Jangan khawatir, meski Konser Indonesia Juara sudah lewat, Anda masih memiliki kesempatan mengikuti program cashback sebelum Januari 2018. Jadi tunggu apalagi? Ayo, segera tinggalkan jaringan 2G dan 3G, dan move on ke jaringan 4G LTE dengan Andromax Prime!

 

 

(Adv)