Sukses

Ulang Tahun ke-20, Mainan Legendaris Tamagotchi Hadir Kembali

Meski sempat menghilang dari peredaran, Tamagotchi dilaporkan akan kembali hadir di pasaran pada 5 November 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Kamu ingat mainan buatan Bandai yang bernama Tamagotchi? Dirilis 20 tahun lalu, hampir semua anak-anak di dunia memiliki mainan hewan peliharaan digital ini.

Meski sempat menghilang dari peredaran dan menjadi barang langka yang diburu oleh kolektor di seluruh negAra, Tamagotchi dilaporkan akan kembali hadir di pasaran pada 5 November 2017.

Dilansir laman Twinfinite, Rabu (11/10/2017), kehadiran kembali mainan hewan peliharaan digital ini di pasar merupakan bentuk perayaannya yang ke-20 tahun.

Saat ini, beberapa situs e-Commerce seperti Amazon sudah membuka program pre-order untuk Tamagotchi dengan banderol harga US$ 14.99 atau sekitar Rp 200 ribu.

Nantinya, Tamagotchi yang baru akan memiliki ukuran 20 persen lebih kecil dari versi aslinya. Meski begitu, keseruan yang ditawarkan akan tetap sama.

Terdapat tiga tombol yang bisa dipakai untuk merawat hewan peliharaan kita seperti memberi makan, mematikan lampu agar ia tidur, dan memastikan kebersihannya. Jika tidak dirawat dengan benar, maka hewan peliharaan kamu bakal mati.

So, kamu tertarik untuk membeli mainan Tamagotchi baru ini?

(Theofilus Ifan Sucipto/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.