Sukses

Live Blog: Grand Launching Vivo V7+ FullViewTM Perfect Moment

Ikuti Live Blog Peluncuran Vivo V7+ untuk Memperoleh Informasi Vivo V7+ Secara Lengkap dan Detail

Liputan6.com, Jakarta Vivo Smartphone kembali meluncurkan produk teranyarnya, Vivo V7+. Acara peluncuran ini akan dilaksanakan pada Kamis (28/9/2017). Berbeda dengan event launching sebelumnya, kali ini seluruh masyarakat bisa ikut menyaksikannya.

Acara peluncuran ini akan ditayangkan secara langsung di sembilan TV Nasional dan sembilan online platform. Beragam artis Tanah Air pun akan ikut memeriahkan event ini, baik dalam bentuk konser musik maupun drama musikal.

Sama seperti Vivo V-Series sebelumnya, Vivo V7+ memaksimalkan kemampuan kamera depannya untuk mendukung penggemar selfie memperoleh foto yang bagus. Ukuran resolusi kamera depannya menjadi yang tertinggi saat ini, yaitu 24 megapiksel.

Ingin menjadi bagian dari keseruan event launching malam ini dan mengetahui kelebihan dari Vivo V7+ lebih detail? Ikuti live blog peluncuran Vivo V7+ di liputan6.com. Di sini, Anda bisa mengetahui informasi seputar Vivo V7+ secara mendalam.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.