Sukses

Boks Ritel Xiaomi Redmi 5 Plus Bocor di Internet

Xiaomi dilaporkan sedang menyiapkan sejumlah smartphone baru termasuk Redmi 5 Plus.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi dilaporkan sedang menyiapkan sejumlah smartphone baru termasuk Redmi 5 Plus. Informasi mengenai smartphone ini juga sudah menghiasi berbagai situs web teknologi.

Dilansir GSM Arena, Rabu (27/9/2017), kali ini Redmi 5 Plus kembali menarik perhatian karena kemunculan gambar boks ritel smartphone tersebut. Boks tersebut berwarna merah dengan keterangan "5 Plus", yang diyakini sebagai smartphone Redmi 5 Plus.

Sayangnya, bocoran gambar itu tidak dilengkapi dengan keterangan mengenai spesifikasi Redmi 5 Plus. Menurut sejumlah sumber, Redmi 5 Plus akan menjadi versi premium dari Redmi 5.

Tampilan boks Xiaomi Redmi 5 Plus (Foto: GSM Arena)

Ini bukan kali pertama Xiaomi meluncurkan versi Plus dari jajaran smartphone besutannya. Tahun lalu, perusahaan mengumumkan Mi 5s Plus dengan layar lebih besar daripada Mi 5s dan memiliki dual kamera. Smartphone tersebut juga merupakan handset pertama Xiaomi dengan RAM 6GB.

Adapun sampai saat ini pihak Xiaomi belum memberikan konfirmasi mengenai peluncuran Redmi 5 Plus. Selain itu, perusahaan asal Tiongkok tersebut juga masih bungkam soal spesifikasi dan harga jualnya.

(Din/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.