Sukses

Asus Perkenalkan Zenfone V Berbekal Snapdragon 820

Sayangnya, belum ada informasi resmi terkait harga dan ketersediaan Asus Zenfone V.

Liputan6.com, Jakarta - Asus diam-diam memperkenalkan smartphone baru untuk pasar Amerika Serikat. Perusahaan asal Taiwan itu bekerja sama dengan operator telekomunikasi Verizon untuk meluncurkan Zenfone V.

Meski merupakan hasil kerja sama dengan Verizon, Asus tak menggunakan model smartphone yang pernah meluncur sebelumnya. Dikutip dari GSM Arena, Senin (18/9/2017), perangkat ini merupakan benar-benar perangkat baru dengan nama V520KL.

Zenfone V memiliki layar Full HD AMOLED berukuran 5,2 inci. Desain smartphone ini sekilas mirip dengan Zenfone 3 yang hadir dengan spesifikasi lebih mumpuni.

Perangkat ini didukung chipset Snapdragon 820 dan RAM 4GB. Zenfone V memiliki memori internal 32GB yang dapat diperbesar dengan menggunakan microSD hingga 256GB.

Urusan fotografi, smartphone ini memiliki kamera utama 23MP dengan aperture f/2.0 dan Optical Image Stabilization (OIS). Untuk selfie, perangkat ini mengandalkan kamera depan 8MP.

Memiliki baterai berkapasitas 3.000mAh, perangkat ini sudah mendukung PowerDelivery 2.0 melalui USB-C. Fitur lain yang juga hadir di perangkat ini adalah NXP Smart AMP untuk keluaran audio yang lebih baik.

Sayangnya, belum ada informasi mengenai ketersediaan dan harga dari perangkat ini. Untuk saat ini, Zenfone V baru muncul di situs resmi Asus.

Sekadar informasi, Asus baru saja memperkenalkan Zenfone 4 Max Pro. Zenfone 4 Max Pro memiliki kamera ganda belakang dengan resolusi 16MP dan kamera wide-angle 120 derajat, dan kamera depan 16MP.

(Dam/Ysl)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.