Sukses

Top 3: Seputar Peluncuran iPhone Terbaru Paling Diburu

Liputan6.com, Jakarta - Ketiga iPhone terbaru Apple, yakni iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X, yang diluncurkan pada Selasa (12/9/2017) waktu setempat, bikin penasaran pembaca Tekno Liputan6.com.

Untuk mengetahui tiga berita terpopuler seputar peluncuran iPhone terbaru, yuk simak selengkapnya berikut ini:

1. Simak Perbedaan Utama iPhone X dan iPhone 8

Apple baru saja mengumumkan kehadiran tiga iPhone terbaru, yakni iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X (disebut sebagai iPhone 10). Pengumuman ini menarik karena Apple melakukan perubahan pola penamaan.

Alih-alih memperkenalkan iPhone 7s, perusahaan itu langsung memperkenalkan iPhone 8 dan iPhone 10 yang diberi nama iPhone X. Lantas, apa yang membedakan kedua seri terbaru tersebut?

Untuk menjawab pertanyaan itu, berikut ini ulasan singkat mengenai pembeda dari seri iPhone X dan iPhone 8 yang dikutip dari laman CNET, Rabu (13/9/2017).

Selanjutnya baca di sini

2. PHOTO: Ini Wujud Mewah iPhone 8 dan iPhone 8 Plus yang Siap Beredar

Berikut ini kompilasi foto iPhone terbaru, yakni iPhone 8 dan iPhone 8 Plus yang dirilis di Steve Jobs Theater, Cupertino, AS, pada Selasa (12/9/2017) waktu setempat.

Selanjutnya baca di sini

3. Resmi, iPhone X Meluncur dengan Fitur Face ID dan Bezel Tipis

Selain memperkenalkan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus, Apple akhirnya benar-benar mengumumkan kehadiran iPhone X (iPhone ten). Perangkat ini merupakan penanda kiprah iPhone yang sudah berlangsung selama satu dekade.

"iPhone X merupakan masa depan dari sebuah smartphone dan juga lompatan besar dari seri iPhone," ujar Senior Vice President of Worldwide Marketing Apple Phil Schiller saat peluncuran iPhone X, Rabu (13/9/2017).

Memiliki layar Super Retina dengan diagonal 5,8 inci, iPhone X mengusung desain dengan layar berbingkai tipis. Adapun bahan yang digunakan di perangkat masih sama dengan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus, yaitu berbahan kaca. Apple juga membuat perangkat ini antiair maupun debu.

Selanjutnya baca di sini

(Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.