Sukses

Smartphone Lipat Samsung Bakal Meluncur 2018

Samsung kemungkinan besar akan meluncurkan smartphone dengan layar bisa dilipat pada 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung sejak lama dikabarkan akan meluncurkan smartphone lipat dan kini kembali muncul laporan baru tentang hal tersebut. Menurut President of Mobile Communications Business Samsung Electronics, DJ Koh, Samsung berencana merilis smartphone lipat tersebut pada 2018.

Dilansir GSM Arena, Kamis (14/9/2017), Koh mengatakan, smartphone lipat direncanakan ada dalam portofolio tahun depan. Jika tidak ada aral melintang, smartphone itu kemungkinan akan diluncurkan.

Ini merupakan kali pertama eksekutif Samsung menyinggung soal smartphone dengan layar yang bisa dilipat tersebut.

Namun, Koh tidak merinci seri smartphone yang akan meluncur dengan konsep layar tersebut. Kemungkinan lain, Samsung menyiapkan seri baru untuk smartphone itu.

Adapun sampai saat ini, belum ada informasi tentang rincian waktu pengumuman smartphone tersebut. Seiring waktu, biasanya akan semakin banyak laporan yang beredar.

Di sisi lain, Samsung sedang antusias di tengah proses pengapalan smartphone terbaru, Galaxy Note 8. Koh mengucapkan terima kasih kepada penggemar setia Note selama ini.

Ia menyebut, sebanyak 650 ribu unit telah dipesan oleh konsumen selama lima hari pertama sesi pre-order. Galaxy Note 8 dipesan oleh konsumen di 40 pasar, termasuk Amerika Serikat (AS) dan Eropa.

(Din/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.