Sukses

Reaksi Kocak Warganet Soal Peluncuran iPhone 8 dan iPhone X

Warganet pun tak ketinggalan turut menyambut trio iPhone terbaru Apple ini. Apa saja komentar-komentar mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Resmi sudah. iPhone terbaru Apple adalah iPhone 8, 8 Plus, dan iPhone X. Raksasa teknologi tersebut telah resmi memperkenalkan trio iPhone terbaru ini di Steve Jobs Theater, Cupertino, Amerika Serikat (AS) pada Selasa pagi (12/9/2017) waktu setempat.

Untuk informasi, iPhone X didapuk menjadi seri iPhone paling 'premium'. Layarnya mengusung panel OLED yang mereka sebut "Super Retina Display" dan tampil dengan bezel super tipis.

Lalu, tombol "Home" disingkirkan. Jadi, untuk membuka layar iPhone X, pengguna hanya perlu mengulas (swipe) layar ke atas atau jika mau lebih praktis lagi bisa memanfaatkan teknologi pemindaian wajah FaceID.

Sementara, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus tak memiliki perbedaan sama sekali dengan iPhone 7 dan 7 Plus. Mungkin, sejumlah perubahan yang sedikit membuatnya berbeda adalah dapur pacu yang lebih cepat, serta perombakan desain dengan material kaca dan stainless steel ala iPhone 4 dan 4s.

Jadi, bisa disimpulkan iPhone X adalah iPhone yang paling mencuri perhatian pengunjung. iPhone 8 dan 8 Plus, meski baru, sayangnya tidak meninggalkan kesan yang begitu mendalam.

Warganet pun punya reaksi kocak seputar peluncuran trio iPhone terbaru ini. Kebanyakan mencuit guyonan seputar fitur baru iPhone X, atau juga cuitan nyinyir akan minimnya perubahan pada iPhone 8 dan 8 Plus.

Berikut kumpulan cuitan dan meme lucu warganet di seluruh dunia, terkait peluncuran iPhone 8, 8 Plus, dan iPhone X sebagaimana Tekno Liputan6.com rangkum dari Twitter:

(Jek/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.