Sukses

Gaet The Chainsmokers, Microsoft Bikin Xbox Edisi 'Ajeb-Ajeb'

Microsoft bekerja sama dengan duo DJ asal Amerika Serikat, The Chainsmokers untuk membuat Xbox edisi spesial. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Apa jadinya jika pembuat konsol berkolaborasi dengan Disk Jockey (DJ)? Baru-baru ini, Microsoft mengumumkan kerja sama dengan The Chainsmokers untuk mengembangkan Xbox One S edisi spesial.

Seperti dilansir Game Spot, Selasa (12/9/2017), Microsoft sedang mengembangkan proyek Xbox One S dengan konsep "Celebrities and Brands". Raksasa teknologi itu berhasil membuat duo The Chainsmokers, Andrew Taggart dan Alex Pall, menerima tawarannya.

Yang membuat kolaborasi konsol edisi spesial ini kian menarik adalah kehadiran sebuah prosesor USB yang dapat mengubah suara gim menjadi permainan cahaya. Ada 60 piksel yang bisa menyala dan membuat tampilan Xbox One S menjadi apik.

"Kami sangat bersemangat bekerja sama dengan Xbox. Hal ini bisa membantu musik kami lebih hidup dengan cara baru yaitu melalui konsol terbaik dunia," ujar The Chainsmokers.

Ini seolah menjadi bukti Microsoft menepati janjinya. Microsoft memang sempat mengatakan ingin membuat efek 3D di Xbox. Bahkan Marketing Director Xbox, Aaron Greenberg memuji kolaborasi ini sebagai bentuk seni yang nyata.

Untuk mendapatkannya, kamu bisa melihat Twitter The Chainsmokers. Mereka membuat sayembara memenangkan Xbox One S edisi khusus hanya dengan menulis alasan mengapa kita suka desain konsolnya.

Tertarik mencoba?

(Theofilus Ifan Sucipto/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.