Sukses

Fitur Night Mode Twitter Kini Hadir untuk Versi Desktop

Dengan fitur ini, antarmuka Twitter kini tampil lebih elegan dan membuat mata tak cepat lelah.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini Twitter merilis fitur Night Mode untuk versi desktop. Dengan fitur ini, antarmuka Twitter kini tampil lebih elegan dan membuat mata tak cepat lelah.

Pasalnya ketika diaktifkan, laman Twitter berubah menjadi warna Midnight Blue. Teks yang berwarna hitam akan menjadi putih agar lebih mencolok. Sementara, warna lainnya berubah menjadi agak gelap.

Untuk mengaktifkannya, kamu perlu login Twitter di Laptop atau PC. Setelah itu klik foto profil di pojok kanan atas, lalu pilih Night Mode di bagian paling bawah. Apabila ingin menonaktifkan Night Mode, kamu cukup mengulang langkah tadi.

Sebagai informasi, versi Night Mode sudah hadir lebih dulu di versi mobile pada Agustus tahun lalu. Selain lebih elegan, Night Mode memiliki fungsi lain.

Adapun tampilan antarmuka warna putih cenderung melelahkan mata. Dengan warna lebih halus, pengguna bisa semakin betah membuka Twitter di PC mereka.

Meski begitu, masih ada beberapa pengguna Twitter yang belum menemukan opsi Night Mode di foto profil mereka. Jika kamu belum menemukan, coba logout Twitter dan login kembali.

Selamat mencoba!

(Theofilus Ifan Sucipto/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.