Sukses

5 Power Bank Ini Punya Kapasitas Super Besar

Pengguna smartphone tak bisa lepas dari power bank. Berikut lima power bank dengan kapasitas daya super besar untuk kamu yang aktif.

Liputan6.com, Jakarta - Power bank kini termasuk aksesori smartphone yang tak boleh ketinggalan, apalagi kalau kamu orang yang aktif menggunakan smartphone.

Pengguna smartphone biasanya menginginkan power bank yang memiliki kapasitas daya besar agar awet saat digunakan dan tak perlu sering mengisi daya.

Nah, lima power bank berikut ini berkapasitas besar dan cocok dipakai kamu yang aktif menggunakan smartphone, seperti dikutip Tekno Liputan6.com dari Android Central. Apa saja?

1. Choetech (20.000mAh)

Power bank ini dilengkapi output dual USB dan fitur pengisian daya cepat. Choetech memiliki kapasitas 20.000mAh. Selain itu, power bank ini juga bisa mengisi daya baik dengan kabel micro-USB atau Lightning Apple.

Power bank Choetech dilengkapi empat lampu LED di bagian samping tombol daya sebagai indikasi kapasitas daya yang tersisa.

Choetech, power bank berkapasitas 20.000mAh (Sumber: Android Central)

2. Anker Power Core+ (20.100mAh)

Merek Anker menghadirkan power bank dengan kapasitas jumbo 20.100mAh yang diklaim bisa mengisi baterai laptop. Power bank yang dimaksud adalah Power Core+.

Power Core+ sendiri memiliki dua port output dari USB 3.0 dan USB C. Dengan kemampuan ini, power bank tersebut bisa mengisi daya MacBook di daya 5V/2.4A. Power Core+ sudah ada di Indonesia dengan harga Rp 1,4 juta.

Power bank ini menyediakan dua port USB yang mendukung pengisian daya cepat.

	Anker Power Core+, power bank berkapasitas 20.100mAh yang bisa dipakai untuk mengisi daya laptop (Sumber: Phone Arena)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Easy Monster

3. Easy Monster (26.000mAh)

EasyAcc Monster adalah power bank dengan kapasitas 26.000mAh yang menyediakan empat port USB serta dua input micro USB yang bisa bekerja bersamaan. Dengan begitu, proses pengecasan power bank bisa lebih cepat.

Power bank ini juga dilengkapi lampu indikator sebagai tanda kapasitas daya yang tersisa di dalamnya.

EasyAcc Monster juga memiliki banyak fitur keselamatan yang mencegah kerusakan pada perangkat yang sedang terhubung.

	EasyAcc Monster yang menghadirkan kapasitas daya 26.000mAh (Sumber: Android Central)

4. Anker Astro E7 (26.800mAh)

Anker Astro E7 memiliki kapasitas daya 26.800mAh. Hebatnya, power bank ini memiliki tiga port USB, sehingga bisa mengisi tiga perangkat sekaligus. Untuk pengisian kembali, Anker Astro E7 dilengkapi sebuah port Micro USB.

Power bank ini juga dilengkapi fitur pengisian daya cepat. Selain itu, ada lampu indikator untuk menandai kapasitas daya yang tersisa.

Anker Astro E7, power bank dengan kapasitas 26.800mAh (Sumber: Android Central)

3 dari 3 halaman

Power Monster

5. Intocircuit Power Monster (32.000mAh)

Power bank ini memiliki kapasitas daya 32.000mAh yang bisa mengisi daya smartphone, tablet, hingga laptop. Power bank ini memiliki dua port USB di bagian depan dan samping.

Di bagian atasnya terdapat sebuah layar LCD untuk menunjukkan kapasitas yang tersisa di power bank.

Intocircuit Power Monster, power bank dengan kapasitas daya 32,000mAh (Sumber: Android Central)

Bagaimana, cukup besar bukan kapasitas yang ditawarkan. Menurut kamu, apakah ada power bank lain yang berkapasitas daya lebih besar?

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.