Sukses

LG Rilis Teaser Terbaru V30

LG cukup gencar merilis teaser video untuk smartphone andalan terbarunya, V30.

Liputan6.com, Jakarta - LG cukup gencar merilis teaser video untuk smartphone flagship terbarunya, V30. Perusahaan asal Korea Selatan itu merilis sejumlah teaser video menjelang pengumuman kompetitor V30, yaitu Galaxy Note 8.

Dilansir GSM Arena, Jumat (25/8/2017), video terbaru yang diunggah LG Mobile Global di situs berbagi video, YouTube, menampilkan berbagai objek, seperti gedung dan laut, dengan penuh warna. Melihat meriahnya cuplikan video, V30 dinilai merujuk pada sesuatu yang diciptakan oleh orang-orang, alam, dan objek.

Kehadiran video ini cukup mencuri perhatian, karena LG merilisnya menjelang pengumuman Galaxy Note 8, yaitu pada Selasa (22/8/2017). Ini bukan kali pertama LG tampak mencuri perhatian sebelum kehadiran flagship smartphone tersebut.

Sebelumnya, LG menyindir smartphone rival senegaranya itu melalui dua video yang diunggah oleh LG Mobile Korea Selatan (Korsel).

Pada salah satu video, LG dengan jelas menyindir stylus atau S Pen yang dimiliki oleh Galaxy Note 8. Model dalam video itu tampak mematahkan sebuah pensil yang diyakini merujuk pada S Pen, kemudian dari patahan itu ia membentuk huruf "V".

Pada video kedua, seseorang menulis pesan, "Ada alasan untuk berpisah denganmu" dalam bahasa Korea dengan sebuah pensil. Kemudian, model video tampak membuang buku catatan dan meninggalkan pensil yang digunakan sebelumnya.

Adapun sampai saat ini, pihak LG belum memberikan bocoran soal spesifikasi V30. Informasi lengkap mengenai smartphone itu diyakini akan terungkap saat V30 diumumkan pada 30 Agustus 2017.

(Din/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.