Sukses

Unboxing Smartphone Anyar Samsung Galaxy Note 8

Seperti apa unboxing Samsung Galaxy Note 8? Simak laporan selengkapnya langsung dari New York, AS, berikut.

Liputan6.com, New York - Samsung akhirnya resmi memperkenalkan Galaxy Note 8, smartphone berkamera ganda pertama di New York, Amerika Serikat, pada Rabu (23/8/2017) waktu setempat.

Masih dari Kota New York, tim Tekno Liputan6.com pun berkesempatan untuk melihat isi kotak penjualan Galaxy Note 8 untuk warna hitam bertuliskan "Note8".Saat kotak penjualan dibuka untuk pertama kalinya, di dalamnya berisi smartphone berlayar 6,3 inci tersebut dengan panel Super AMOLED Quad HD+ berkonsep Infinity Display.

Selain itu, di dalamnya tersedia buku panduan penggunaan smartphone lengkap, pin ejector, dan beberapa aksesori pendukung; kepala charger, kabel charger USB Type C, adapter micro USB, dan USB on-the-go (OTG).

Samsung Galaxy Note 8 dengan boks penjualan beserta isinya. (Liputan6.com/Yuslianson)

Seperti yang diungkap saat peluncurannya di Park Avenue Armory, konsumen juga akan mendapatkan earphone kabel merek AKG lengkap dengan beberapa ekstra bantalan earphone di kotak penjualan.

Charger Galaxy Note 8. (Liputan6.com/Yuslianson)

Tak lupa, Samsung turut menyertakan sebuah pin holder untuk S Pen, lengkap dengan beberapa ujung stylus cadangan yang memiliki fungsi berbeda-beda.

S Pen. (Liputan6.com/Yuslianson)

Sekadar informasi, Samsung akan membuka program pre-order Galaxy Note 8 di Indonesia mulai 8 September mendatang, dengan pilihan warna Midnight Black, Deep Sea Blue, Orchid Gray, dan Mapple Gold.Sayang, hingga saat ini pihak Samsung masih belum mengungkap banderol harga smartphone ini di Indonesia. Samsung memastikan seri ini akan lebih mahal ketimbang Galaxy S8+.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi

Hadir dengan prosesor chipset Snapdragon 835/Exynos 899, kinerja smartphone ini disokong RAM 6GB, memori internal 64GB, 128GB, dan 256GB, serta baterai berkapasitas 3.300mAh.

Seperti disebutkan sebelumnya, Galaxy Note 8 merupakan smartphone pertama Samsung yang melenggang dengan dual kamera belakang, masing-masing beresolusi 12MP dengan satu lensa wide, aperture F1.7, dan lensa tele 2.4.

Tak hanya itu, Galaxy Note 8 juga dibekali dengan kemampuan optical zoom 2x dan digital zoom 10x. Keduanya juga memiliki fitur Optical Image Stabilizer (OIS). Sementara untuk kamera depan, Samsung menyematkan resolusi 8MP.

Salah satu fitur yang membedakan Galaxy Note 8 dengan seri Galaxy lainnya adalah kehadiran S Pen yang ditujukan khusus bagi pencinta doodling atau mereka yang memanfaatkan smartphone untuk mengerjakan tugas.

(Ysl/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.