Acmic A10PRO, Power Bank dengan Fast Charging Hadir di Indonesia

Oleh Agustin Setyo Wardani pada 22 Agu 2017, 18:00 WIB
Diperbarui 22 Agu 2017, 18:00 WIB
CEO PT SatuPro Global Niaga Heri Hertanto (kanan) dan Goutama Bachtiar saat meluncurkan power bank premium Acmic A10PRO
Perbesar
CEO PT SatuPro Global Niaga Heri Hertanto (kanan) dan Goutama Bachtiar saat meluncurkan power bank premium Acmic A10PRO. Liputan6.com/ Agustin Setyo W

Liputan6.com, Jakarta - Power bank premium Acmic resmi melenggang di Indonesia. Dikategorikan premium lantaran produk ini memiliki fitur pengisian daya cepat alias fast charging yang tak banyak dimiliki power bank lain di pasaran Indonesia.

Acmic merupakan merek power bank yang diproduksi oleh Shenzhen Utopia-Originality Technology, Tiongkok. Adapun model power bank pertama Acmic yang diboyong ke Indonesia adalah Acmic A10PRO.

Kelebihan dari power bank Acmic A10PRO adalah hadir dengan kapasitas 10.000mAh dan dukungan fitur Quick Charge 3.0 yang mendukung pengisian daya cepat dua arah (input dan output).

Dengan begitu, baik pengisian daya dari power bank ke smartphone maupun proses pengisian daya dari stop kontak ke power bank bisa lebih cepat dibandingkan power bank yang tidak mempunyai fitur serupa.

Di Indonesia, power bank Acmic didistribusikan oleh distributor tunggal PT SatuPro Global Niaga. CEO SatuPro Global Niaga Heri Hertanto mengatakan, Acmic A10PRO hadir menjadi power bank yang bisa diandalkan, tak hanya dari sisi fungsi tetapi juga untuk mendukung gaya hidup.

"Untuk mendukung gaya hidup, kami membenamkan beragam teknologi terkini dan memadukan dengan desain stylish dari material aluminium alloy yang ringan tetapi kokoh," katanya Heri di Jakarta, Selasa (22/8/2017).

Acmic A10PRO, kata Heri, juga hadir dengan kapasitas yang bisa mengisi hingga dua kali pengisian, bisa dipakai di seluruh perangkat mobile, nyaman digenggam atau dikantongi, serta memiliki masa garansi hingga 18 bulan.

"Tidak banyak merek power bank yang memberikan masa garansi sampai 18 bulan, karena kami percaya kualitas produk ini bisa melampaui masa garansi," tutur Heri.

Power bank premium Acmic A10PRO (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Selain fast charging, fitur yang tak kalah penting yang ada pada Acmic A10PRO adalah dilengkapi dengan dual input. "Jika pada power bank biasa input daya hanya bisa melalui micro USB, Acmic A10PRO memiliki input Lightning, sehingga pengguna iPhone bisa lebih mudah melakukan pengisian daya ke power bank," kata Heri.

Tidak hanya itu, power bank ini juga memiliki 9 fitur perlindungan keamanan yang menjadikannya aman dari berbagai kesalahan saat pengisian baterai.

Kini, Acmic A10PRO hadir di pasaran dengan harga Rp 499 ribuan. Selama masa promosi, ada potongan harga hingga 40 persen menjadi Rp 299 ribu jika pembelian dilakukan di Lazada, Blibli.com, Tokopedia, Bhinneka, dan Bukalapak.

Power bank premium ini tersedia dalam empat warna yakni Space Grey, White Silver, Gold, dan Rose Gold.

(Tin/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini: