Sukses

Asisten Pintar Apple Siri Main Iklan Bareng The Rock

Asisten virtual pintar milik Apple, Siri, bermain dalam sebuah iklan berjudul The Rock x Siri bersama dengan aktor kondang Dwayne Johnson.

Liputan6.com, Jakarta - Steve Jobs bukan satu-satunya figur di Apple yang kisahnya diangkat ke film. Baru-baru ini, asisten pintar Apple, Siri, juga menjadi bintang dalam sebuah iklan.

Sebagaimana dilansir The Verge, Senin (24/7/2017), Siri akan didampingi oleh Dwayne Johnson alias The Rock di dalam iklan ini.

Berjudul The Rock x Siri: Dominate The Day, iklan ini merupakan hasil kolaborasi antara Johnson dengan Apple. Sebelumnya, Apple juga membuat rangkaian iklan singkat yang dibintangi Taylor Swift dan Apple Musik pada 2016.

Dalam sebuah poster yang dikicaukan oleh Johnson di akun Twitter-nya, terlihat ia memegang sebuah smartphone iPhone dan dikelilingi dengan berbagai benda seperti mobil, pesawat robot alien, hingga lampion.

The Verge menulis, berdasarkan akun Facebook Johnson, disebutkan iklan itu akan menjadi hal yang menyenangkan dan lucu.

"Film ini diproduksi untuk memotivasi kamu keluar dari masalah dan menyelesaikan pekerjaan dengan baik," tulis Johnson dalam akun Facebook.

Dalam kicauan Twitter-nya, bintang film Baywatch 2017 ini menyebutkan film komersial berjudul The Rock x Siri: Dominate The Day akan mulai tayang pada channel YouTube per hari ini, Senin 24 Juli 2017 waktu Amerika Serikat.

(Tin/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.