Sukses

Meizu Rilis Powerbank Minions Berteknologi Pengisian Daya Cepat

Meizu merilis produk power bank Minions berkapasitas besar yang dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat.

Liputan6.com, Jakarta Vendor smartphone asal Tiongkok Meizu meluncurkan sebuah power bank edisi spesial Despicable Me 3 sebagai bentuk perayaan atas peluncuran film ini di Tiongkok. Power bank Minion Yellow edisi spesial ini hadir dengan warna unik, yakni kuning seperti warna Minion, pasukan imut milik Gru.

Mengutip laman Gizmochina, Rabu (12/7/2017), power bank ini memang terbilang sangat atraktif dengan warna kuning cerahnya. Tak hanya bodi power bank yang berwarna kuning, kotak penjualannya pun didominasi warna tersebut dengan tulisan Despicable Me berwarna oranye.

Menariknya, power bank ini memiliki mata besar, layaknya salah satu karakter Minion yang sering muncul di Despicable Me. Selain itu, power bank ini juga dilengkapi dengan bungkus pelindung yang menyerupai celana kodok berbahan kanvas yang dikenakan Minion.

Power bank ini dilengkapi dengan dua opsi pengisian daya cepat. Dengan begitu, power bank ini bisa mengisi daya smartphone dengan cepat.

Kapasitas dayanya pun cukup besar, yakni 10.000 mAh. Sayangnya, belum diketahui berapa harga yang dibanderol Meizu untuk produk ini, serta belum diketahui juga di mana power bank imut ini bisa dibeli.

Kemungkinan besar, produk ini baru dirilis di Tiongkok bertepatan dengan pemutaran perdana film terbaru Despicable Me. *

(Tin/Why)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.