Gamer Tamatkan DLC Zelda: Breath of the Wild dalam 1 Jam

Oleh Yuslianson pada 03 Jul 2017, 18:00 WIB
Diperbarui 03 Jul 2017, 18:00 WIB
Zelda
Perbesar
The Legend of Zelda: Breath of the Wild. (Sumber: Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Pekan lalu Nintendo resmi meluncurkan DLC (downloadable content) untuk gim terbaiknya di Switch, The Legend of Zelda: Breath of the Wild.

Usai lima jam DLC berjudul Trial of the Sword tersebut dirilis di pasaran, sejumlah speedrunners berlomba-lomba untuk menjadi orang pertama yang menamatkan konten tambahan tersebut.

Meski banyak yang berusaha dan gagal, speedrunner asal Kanada yang menamakan dirinya Loloup mampu menamatkan DLC Breath of The Wild Trial of The Sword hanya dalam waktu 1 jam atau tepatnya 1 jam 19 menit. Demikian yang dikutip dari laman Gamerant, Senin (3/7/2017).

"Saya memutuskan untuk tidak memberikan batasan terhadap diri sendiri dengan hanya menggunakan 13 buah hati dan stamina 0," ungkap Loloup. Ia menambahkan, speedrun Trial of the Sword ini lebih menyenangkan dilakukan dengan banyak upgrade.

Sekadar informasi, DLC ini akan menantang gamer untuk mengalahkan musuh di 60 lantai yang dibagi ke dalam tiga bagian. Tak hanya itu, gamer akan dipaksa untuk melucuti seluruh senjata, bekal makanan, dan item lainnya sebelum memulai Trial of the Sword tersebut.

(Ysl/Why)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Live Streaming

Powered by