Sub Zero Bakal Muncul di Injustice 2, Kapan?

Oleh Yuslianson pada 27 Jun 2017, 08:00 WIB
Diperbarui 27 Jun 2017, 08:00 WIB
Sub Zero
Perbesar
Injustice 2 kedatangan Sub Zero dari seri Mortal Kombat. (Doc: Game Rant)

Liputan6.com, Jakarta - Usai memperlihatkan Red Hood sebagai salah satu karakter baru yang akan tampil di Injustice 2, NetherRealm Studio mengungkap karakter selanjutnya yang bakal muncul sebagai DLC (downloadable content) pertama tersebut.

Terkini, Injustice 2 akan kedatangan salah satu karakter kenamaan dari seri gim Mortal Kombat, yakni Sub Zero.

Dikutip dari Siliconera, Senin (26/6/2017), Sub Zero akan hadir sebagai karakter DLC di Injustice 2 pada 11 Juli 2017 mendatang.

Kabar ini juga dikonfirmasi oleh Ed Boon, selaku Director Injustice 2. "Winter is coming....in July," ungkap Boon di akun Twitternya.

Selain Sub Zero, DLC pertama ini juga akan menambahkan Red Hood dan Starfire ke dalam roaster Injustice 2. Sekadar informasi, Sub Zero tidak akan menjadi karakter seri gim Mortal Kombat pertama yang muncul di dalam gim ini.

Kabarnya, NetherRealm Studio berencana akan memunculkan Raiden--karakter kenamaan di Mortal Kombat--di DLC selanjutnya. Kamu bisa lihat kemampuan Sub Zero pada video di bawah ini.

(Ysl/Why)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya