Sukses

Fitur My IndiHome

Melalui My IndiHome pelanggan dapat mengatur layanan IndiHome di rumah dengan mudah, nyaman dan pasti, sesuai dengan keinginan

Liputan6.com, Jakarta Indonesia menjadi negara digital. Gaya hidup masyarakat Indonesia yang menjadi lebih digital adalah bukti utamanya. Accenture (2016) mengungkapkan salah satu tren utama perubahan gaya hidup digital di Indonesia adalah pemanfaatan akses Internet.
Dulunya Internet hanya digunakan untuk berkomunikasi, namun saat ini Internet sudah digunakan untuk menonton film, bertransaksi, kursus online, bermain game, dan mencari informasi, hal hal yang tadinya dilakukan tanpa Internet. Selain itu, saat ini konsumen lebih menginginkan layanan yang mudah, tidak berbelit tetapi tepat dan pasti.

Sadar akan hal tersebut, IndiHome Fiber menghadirkan aplikasi My IndiHome yang memberikan banyak manfaat kepada pelanggan. My IndiHome memberikan fitur seperti registrasi, lapor gangguan, point reward, info pemakaian, sampai dengan cek tagihan serta pembayarannya. Melalui My IndiHome pelanggan dapat mengatur layanan IndiHome di rumah dengan mudah, nyaman dan pasti, sesuai dengan keinginan masyarakat digital hanya dengan beberapa sentuhan di smartphone anda.

My IndiHome memiliki banyak fitur yang mudah digunakan. Bagi pelanggan yang ingin memasang IndiHome, pelanggan dapat langsung melakukan registrasi melalui My IndiHome. Setelah registrasi, teknisi akan segera datang ke lokasi instalasi dan memasang layanan IndiHome. Bagi pelanggan yang sudah berlangganan IndiHome, pelanggan dapat menggunakan My IndiHome untuk melihat info pemakaian internet maupun bonus telepon. Selain itu, pelanggan dapat menukar poin My IndiHome dengan berbagai penawaran menarik. Pelanggan juga dapat mengaktifkan layanan Add-on dari My IndiHome termasuk mengaktifkan layanan bebas nonton dari CATCHPLAY, iflix dan HOOQ sampai dengan 12 bulan hanya dengan beberapa sentuhan.

Segera unduh My IndiHome dari Google Play atau App Store. Untuk informasi lebih lanjut tentang My IndiHome, silakan mengakses IndiHome.co.id/MyIndiHome. My IndiHome, mudah, nyaman, dan pasti, bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja!

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.