Sukses

Usain Bolt Bakal Tampil di Dalam Gim PES 2018

Apa jadinya jika sprinter tercepat di dunia dan juara Olimpiade, Usain Bolt, tampil dan beraksi di lapangan sepak bola?

Liputan6.com, Jakarta - Apa jadinya jika sprinter tercepat di dunia dan juara Olimpiade, Usain Bolt, tampil dan beraksi di lapangan sepak bola?

Terkenal sebagai pecinta berat tim sepak bola Manchester United, sprinter asal Jamaika ini telah lama menyatakan keinginannya untuk bisa bermain sepak bola secara profesional.

Melihat kecintaannya terhadap dunia sepak bola, Konami selaku pengembang gim pun memasukkan Bolt sebagai salah satu pemain di dalam Pro Evolution Soccer (PES) 2018. Demikian yang dikutip dari laman Gamesradar, Minggu (17/6/2017).

Lewat unggahan di akun Twitternya, Bolt, yang bakal pensiun dari dunia atletik pada bulan Agustus ini langsung mengonfirmasi kabar tersebut.

"Dengan senang hati saya mengumumkan akan memulai debut sebagai pesepak bola di PES 2018! Pre-order sekarang untuk mendapatkan saya untuk tim kamu," unggah Bolt.

Tahun lalu CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke kabarnya sudah memberikan izin kepada juara Olimpiade sembilan kali ini untuk ikut berlatih di klub yang berbasis di Dortmund, Jerman ini.

Selain Usain Bolt, PES 2018 juga akan menampilkan pesepak bola legendaris Diego Maradona sebagai karakter yang bisa dimainkan di dalam modus MyClub.

Konami Pastikan Tanggal Peluncuran Pro Evolution Soccer 2018

Untuk informasi, PES 2018 akan dirilis pada 14 September 2017 di PlayStation 4, Xbox One, dan Windows PC.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.