Sukses

Assasin's Creed: Origins Akan Hadir 27 Oktober 2017

Gim ini mengambil kisah pada masa Mesir kuno dan menyajikan cerita mengenai asal-usul kisah Assassin's

Liputan6.com, Jakarta - Gim terbaru dari waralaba Assassin's Creed yang berjudul 'Assassin's Creed: Origins' dipastikan meluncur tahun ini. Melalui pengumuman yang dilakukan Microsoft pada gelaran Electronic Entertainment Expo (E3) 2017, gim ini akan hadir pada 27 Oktober 2017.

Dikutip dari Business Insider, Senin (12/5/2017), gim ini akan mengambil kisah pada masa Mesir kuno. Sesuai judulnya, pemain diajak untuk mengetahui asal-usul kisah Assassins melalui gim ini.

'Assassin's Creed: Origins' akan menjadi gim besar pertama yang dipastikan hadir untuk Xbox One X. Selain konsol teranyar Microsoft tersebut, gim ini juga hadir di Xbox One, PlayStation 4, dan PC.

Dalam demo singkat yang diperlihatkan, gim ini masih setia dengan gameplay yang ditampilkan pada seri sebelumnya. Karakter pemain akan menyusup masuk ke dalam bangunan tinggi untuk membunuh target dengan diam-diam . Aksi pertarungan akrobatik masih menjadi suguhan utama dalam gim ini. 

Pemain juga dapat memakai elang peliharan untuk mengontrol dan memata-matai wilayah sekitar. Tampil dengan grafis yang lebih baik, gim ini disebut-sebut juga menawarkan eksplorasi lebih luas ketimbang gim sebelumnya.

Untuk informasi, kehadiran gim anyar ini sebenarnya sudah terdengar sejak awal Mei 2017. Bagi kamu yang penasaran dengan seri terbaru Assassin's Creed, simak trailernya berikut ini. 

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.