Sukses

Earphone Nirkabel Terbaru Jaybird Cocok Bagi Pengguna Aktif

Jaybird hari ini mengumumkan kehadiran seri terbarunya bagi pengguna yang memiliki gaya hidup yang aktif.

Liputan6.com, Jakarta - Jadi pionir di kategori earphone wireless khusus olahraga di dunia, Jaybird hari ini mengumumkan kehadiran seri terbarunya di Indonesia. Diberi nama Jaybird X3 Wireless Sport Headphone, kamu tidak membutuhkan colokan headphone lagi ketika menggunakannya.

Tak hanya itu, headphone in-ear nirkabel terbaru ini juga menghadirkan fitur anti-keringat, konektivitas Bluetooth 4.1, dan kulitas suara yang disempurnakan berkat teknologi Universal Secure Sport Fit.

Dengan kemampuan di atas, Jaybird X3 dapat kamu gunakan untuk berbagai aktivitas, baik di dalam ruangan ataupun di luar ruangan, seperti jogging, nge-gym hingga panjat tebing.

"Di saat dunia ramai-ramai membahas hilangnya jack headphone, Jaybird sudah lebih dari satu dekade fokus merancang dan menghadirkan sebuah pengalaman nirkabel superior," ungkap Ismail Maksum, Country Manager Indonesia melalui keterangan resminya kepada Tekno Liputan6.com, Minggu (11/6/2017) di Jakarta.

Ia mengatakan, X3 menyajikan kualitas audio tertinggi dan earbuds sport fit yang nyaman dan tidak mudah lepas dari telinga, sehingga sangat tepat untuk menjadi aksesori nirkabel guna menunjang gaya hidup aktif para penggunanya.

Berkat kemampuan Bluetooth 4.1, pengguna dapat menyambungkan dua set headphone X3 ke satu perangkat dan menghubungkan satu set headphone X3 ke dua perangkat secara bersamaan. Meski nirkabel, baterai X3 diklaim mampu bertahan selama 8 jam setiap pengisian baterai.

Jaybird X3. (Doc: Jaybird)

Keunggulan lain yang Jaybird hadirkan di dalam headphone terbarunya adalah fitur Voice Prompts. Fitur ini memberikan petunjuk kepada pengguna ketika headphone berhasil terpasang dan terhubung, atau saat dinyalakan atau dimatikan.

Untuk ketersediaan, Jaybird X3 Wireless Sport Headphone akan mulai dijual di pasar Indonesia pada Juni 2017 dengan harga Rp 2.499,000.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini