Sukses

Microsoft Daftarkan Logo Misterius Jelang Ajang E3 2017

Jelang pengumuman besar di ajang E3 2017, Microsoft baru saja mendaftarkan sebuah logo misterius.

Liputan6.com, Jakarta - Microsoft baru saja mendaftarkan paten untuk sebuah logo misterius huruf "S". Logo itu ditemukan pertama kali oleh pengguna NeoGAF.

Dikutip dari NeoGAF, Rabu (7/6/2017), logo misterius ini berhubungan dengan konsol gim yang digunakan bersamaan dengan layar eksternal atau monitor; unit remote kontrol gim interaktif; dan software gim untuk digunakan pada komputer dan konsol gim.

Belum jelas apakah logo "S" ini ada hubungannya dengan gim baru untuk konsol Xbox One, atau berhubungan dengan konsol Project Scorpio.

Jika ditelusuri, momen pendaftaran paten logo misterius tersebut terlalu 'sempurna'. Apalagi Microsoft baru-baru ini mengumumkan dev kit untuk Project Scorpio.

Tak hanya itu, Microsoft juga kabarnya akan memenuhi janjinya untuk mengungkap nama resmi, harga, dan bentuk konsol Xbox Project Scorpio di ajang E3 (Electronic Entertainment Expo) 2017 pekan depan.

Microsoft ungkap konsol terbaru yang diberi nama Project Scorpio. Doc: The Verge

Belum jelas apakah Microsoft bakal memilih nama Xbox Scorpio, Xbox S, atau nama lainnya. Yang pasti, tabir misteri yang menyelubungi konsol baru Microsoft ini akan terungkap pekan depan.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.