Sukses

5 Gim Android Anyar Gratis Juni 2017

Berikut ini ada daftar gim Android terbaru yang sidap dimainkan mulai bulan ini

Liputan6.com, Jakarta - Google Play Store selalu kedatangan gim anyar setiap hari. Namun tak seluruh gim itu diketahui oleh pengguna Android. Padahal, beberapa di antaranya merupakan gim yang sayang untuk dilewatkan. 

Untuk membantu kamu mengetahui gim terbaru yang rilis, berikut ini ada daftar gim pilihan yang siap dimainkan mulai Juni 2017. Karenanya, kamu tak perlu lagi kebingungan memilih gim yang ingin diunduh.

1. The Elder Scrolls: Legends

Gim bergenre collectible card game ini dikembangkan oleh Dire Wolf Digital dan Bethesda. Cerita utama gim ini berkisar pada karakter utama seorang elf bernama Naarifin yang berusaha menyerang suatu kekaisaran.

Sepanjang permainan, pemain akan membuat perjalanannya sendiri dan menentukan bagaimana cerita gim ini berakhir. Gim ini menyediakan modus PvP yang memungkinkan pemain melawan deck lain dan Story Mode yang menarik diikuti.

2. Pokemon Magikarp Jump

Magikarp Jump merupakan gim baru bertema Pokemon yang meluncur di perangkat mobile. Meski sama-sama mengusung tema Pokemon, gaya permainan yang ditawarkan jauh berbeda dari Pokemon Go.

Dalam gim ini, kamu hanya melatih satu jenis Pokemon, yakni Magikarp untuk membuatnya menjadi jawara kontes melompat. Aturannya pun sederhana, kamu menang apabila Magikarp kamu berhasil melompat lebih tinggi dibandingkan lawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

PES 2017

3. PES 2017

Penggemar gim sepakbola pasti sudah tak asing dengan Pro Evolution Soccer. Kini, Konami telah memboyong gim tersebut untuk pengguna smartphone Android.

Uniknya, gim ini dikembangkan berdasarkan engine yang sama dengan versi konsol sehingga menyajikan pengalaman serupa. Namun dilakukan optimasi terlebih dulu untuk pengunaan di smartphone atau tablet.

4. Iron Blade: Mediaval RPG

Gim terbaru besutan Gameloft ini tak hanya hadir untuk Android, tapi juga tersedia di Windows Store. Sesuai judulnya, gim ini mengusung genre RPG yang dibekali cerita menarik dan gameplay solid.

Untuk gim ini, Gameloft menjanjikan pertarungan inovatif yang memungkinkan pemain mengembangkan gaya bertarungnya sendiri. Adapun cerita dalam gim ini mengharuskan pemain sebagai anggota Templar mengalahkan pasukan dari Demon Lord Baal.

5. Skullgirls

Gim ini merupakan salah satu gim indie populer yang kini menyambangi Android. Hadir sebagai gim bergenre fighting, Skullgirls juga dilengkapi sistem RPG yang memungkinkan pemain mengumpulkan dan melakukan personalisasi karakter.

Gim ini menyajikan sejumlah modus, seperti Story Mode, Prize Fights, termasuk Daily Events untuk menambah keseruan bermain. Namun untuk saat ini, Skullgirls belum tersedia di Play Store wilayah Indonesia.

**Artikel ini merupakan hasil kerja sama Tekno Liputan6.com dengan situs teknologi JalanTikus.com. Untuk informasi mengenai tips dan ulasan teknologi, kunjungi www.jalantikus.com.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.