Sukses

Mouse Baru Logitech Mampu Kendalikan 3 Komputer Sekaligus

Disaat mouse yang ada di pasaran hanya bisa kendalikan satu PC atau laptop sekaligus, seri MX dari Logitech ini mampu kendalikan 3 perangkat

Liputan6.com, Jakarta - Kebanyakan mouse saat ini dirancang dengan asumsi kamu hanya menghubungkannya dengan satu PC atau laptop sekaligus.

Namun, besar kemungkinan saat ini kamu menggunakan lebih dari satu komputer di saat waktu yang bersamaan. Berdasarkan hal tersebut, Logitech memperkenalkan mouse flagship terbarunya, MX Anywhere 2S.

Hadir sebagai seri peneruis MX sebelumnya, Logitech menanamkan sebuah software baru yang bernama Flow ke mouse barunya ini. 

Lewat software ini, pengguna dapat terhubung dan bisa mengendalikan tiga komputer sekaligus hanya dengan satu mouse. Dikutip dari siaran pers resmi yang diterima, Senin (5/6/2017).

Tak hanya itu, software ini juga memungkinkan kamu untuk menyalin file dari satu PC ke komputer lainnya tanpa harus repot-repot menggunakan flashdrive atau perangkat eksternal lainnya.

Lebih dari sekadar kemampuan software yang canggih, mouse MX baru ini juga mengalami peningkatan besar dalam hal segi kemampuan DPI (Dots Per Inch). Kini, MX Anywhere 2S memiliki DPI yang lebih tinggi dan presisi (1.600 hingga 4.000DPI), dan masa pakai baterai hingga 70 hari.

"Logitech MX Anywhere 2S akan mulai dijual di Indonesia pada bulan Juli mendatang ini dengan banderol harga Rp 1,190,000," ungkap pihak Logitech saat dihubungi Tekno Liputan6.com.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.