Sukses

Vlog: Google I/O 2017, Pesta Developer Teknologi Bergengsi Dunia

Intip vlog terbaru Tekno Liputan6.com, menyuguhkan suasana Google I/O 2017, hajatan teknologi terbesar Google.

Liputan6.com, Mountain View - Tekno Liputan6.com berkesempatan menghadiri hajatan akbar Google, Google I/O 2017. Acara ini dihadiri sejumlah developer dan pecinta teknologi dari seluruh dunia.

Google I/O 2017 dihelat di Shoreline Amphitheatre, Mountain View, California, Amerika Serikat pada 17 Mei 2017, pukul 10.00 waktu setempat.

Dalam kunjungan kami selama tiga hari penyelenggaraan Google I/O 2017, Shoreline Amphitheatre yang biasanya digunakan untuk menonton konser musik secara live berubah total.

Panggung utama venue diubah sehingga mampu menampilkan berbagai sesi keynotes para pembicara penting dari tim Google. Dari beberapa sesi keynotes, pengunjung memberikan respon yang sangat positif dan menikmati setiap detik acara Google I/O 2017.

Terlepas dari konsep outdoor-nya, Google juga mengemas booth seperti festival outdoor. Kafe-kafe kecil ada di mana-mana. Alunan musik hipster yang asyik didengar telinga pun turut serta membuat atmosfer kian seru.

Belum lagi, konsep Sandbox--wahana khusus pengalaman mencoba layanan terbaru Google--menjadi incaran pengunjung. Semua terkonsep dengan baik, malah tidak terasa seperti konferensi teknologi pada umumnya.

Untuk lebih lengkapnya, yuk intip kemeriahan suasana hari pertama Google I/O 2017 dalam vlog Tekno Liputan6.com berikut ini!

(Jek/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.