Sukses

5 Aplikasi Android yang Bisa Kasih Pulsa Gratis

Ingin pulsa ratusan ribu rupiah gratis? Kamu bisa memanfaatkan 5 aplikasi Android berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak ingin pulsa gratis? Tentunya sebagian besar dari kamu menginginkan hal tersebut bukan? 

Kabar baiknya, sekarang sudah banyak aplikasi Android yang memungkinkan kamu mendapatkan ratusan ribu pulsa hingga uang secara cepat dan gratis.

Dari banyaknya aplikasi penghasil pulsa yang sudah ada, terdapat 5 aplikasi Android terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan pulsa dan uang secara gratis. Berikut ini daftar lengkapnya.

1. Netzme - Funtastic Payment!

Netzme adalah sebuah aplikasi social payment yang dibuat oleh Netzme. Untuk bisa menggunakannya, kamu hanya perlu mendaftarkan nomor ponsel kamu sebagai akun.

Kamu bisa membeli pulsa dari berbagai operator di Indonesia, transfer ke rekening bank hingga menerima uang tambahan lewat aplikasi Netzme.

2. Cashtree

Cashtree terbukti menjadi salah satu aplikasi terbaik penghasil pulsa yang bisa kamu coba. Hanya dengan mengumpulkan koin lewat membuka lockscreen dan membuka aplikasi, kamu dapat dengan mudah mendapatkan banyak pulsa secara gratis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Money Locker

3. Money Locker

Aplikasi penghasil pulsa selanjutnya ada Money Locker. Money Locker: Cash Pulsa Gratis merupakan sebuah aplikasi Android yang dibuat oleh Money Locker.

Sesuai dengan namanya, hanya dengan satu sentuhan membuka kunci di layar smartphone, kamu sudah akan mendapatkan Cash setiap harinya.

4. CashPop

CashPop-Free Gift adalah sebuah aplikasi Android yang dibuat oleh CashPop. Di aplikasi Cashpop, kamu bisa mengumpulkan banyak Gold yang nantinya ditukar dengan berbagai hadiah, seperti pulsa Telkomsel Simpati, AS, Axis, Bolt, Indosat, Tri, Smartfren, dan Token PLN.

3 dari 3 halaman

Pang

5. Pang

Pang adalah aplikasi penghasil pulsa yang dibuat oleh PT Beruang Digital Indonesia. Cukup dengan memainkan Pang di smartphone Android, kamu bisa dapatkan uang tambahan. Aplikasi smart lockscreen ini bisa kasih kamu konten menarik setiap harinya.

**Artikel ini merupakan hasil kerja sama Tekno Liputan6.com dengan situs teknologi JalanTikus.com. Untuk informasi mengenai tips dan ulasan teknologi, kunjungi www.jalantikus.com.

(Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.