Kisah Bos Snapchat Pincut Model Seksi Miranda Kerr

Oleh Iskandar pada 29 Mei 2017, 13:30 WIB
Diperbarui 29 Mei 2017, 13:30 WIB
Miranda Kerr dan Evan Spiegel
Perbesar
Miranda Kerr dan Evan Spiegel. (foto: usmagazine)

Liputan6.com, Jakarta - CEO Snaphat Evan Spiegel baru saja menikahi model seksi Miranda Kerr di Brentwood, California, AS. Pernikahan itu disebut-sebut sebagai sebuah pesta tertutup dengan jumlah undangan tak lebih dari 50 orang. Sebagian besar tamu yang diundang adalah para pesohor dan beberapa model papan atas.

Hubungan mereka mulai terendus publik pada awal Agustus 2015, setelah Evan Spiegel tertangkap kamera sedang bermesraan bersama Miranda Kerr. Kala itu, Evan Spiegel dan Miranda Kerr tampak sedang berjalan dan berpegangan tangan di LA Farmers Market.

Mereka pun tampak serasi menggunakan kaos atasan berwarna putih dan membeli sejumlah karangan bunga. Yang menarik, meski keduanya dikenal sebagai super model dan seorang miliarder muda, mereka lebih memilih melakukan kencan pertama di sebuah kelas yoga.

Dilaporkan Edit Magazine, Miranda Kerr mengungkapkan bahwa setelah bertemu di jamuan industri mode yang diselenggarakan oleh Louis Vuitton, mereka bertemu di kelas yoga Kundalini, Golden Bridge di Santa Monica.

Selama hampir setahun merajut tali asmara, keduanya kemudian memutuskan untuk bertunangan pada Juli 2016. Kabar gembira tersebut diumumkan Miranda Kerr lewat akun Instagram-nya.

Pada salah satu postingan, Miranda Kerr mengunggah dua karakter Bitmoji yang dipastikan merupakan sosok Evan Spiegel yang melamar Miranda Kerr dengan menyodorkan sebuah cincin.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Menjaga Kesucian

Meskipun sudah bertunangan, namun ternyata ada satu hal yang belum pernah dilakukan pasangan tersebut di sepanjang kisah cinta mereka. Miranda Kerr dan Evan Spiegel mengaku belum pernah bercinta.

Hal ini diungkapkan Miranda Kerr melalui sebuah wawancara. Dilaporkan Time, Miranda Kerr tampak malu-malu ketika ditanya soal rencana memiliki anak lagi.

"Belum. Tidak sampai kami menikah. Pasanganku sangat konvensional. Kami tidak bisa..... Maksudku, kami hanya...menunggu," ucap Miranda Kerr dalam wawancara belum lama ini.

Tak mau menunggu waktu lama, keduanya pun meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Laman TMZ berbagi beberapa foto dan video para tamu yang tiba di rumah pasangan bahagia ini, tempat di mana pernikahan berlangsung.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Pesta Pernikahan

Dalam pesta tersebut, TMZ yang melaporkan di lokasi mendengar suara Kerr menyanyikan lagu milik penyanyi Shania Twain berjudul "You're Still the One" untuk suaminya.

Perlu diketahui, rentang usia Kerr dan Spiegel berbeda tujuh tahun. Mantan istri Orlando Bloom tersebut diketahui berusia 33 tahun, sementara Spiegel masih 26 tahun.

Jelas saja, wanita mana yang tak mau jatuh hati dengan Spiegel. Selain pintar dan berparas rupawan, pria ini dijuluki sebagai salah satu miliarder termuda di dunia. Majalah Forbes di awal 2015 menyebutkan bahwa Spiegel memiliki total kekayaan mencapai US$ 1,5 miliar.

Miranda Kerr sebelumnya pernah menikah dengan Orlando Bloom pada 2010 dan resmi cerai pada 2013. Melalui pernikahan tersebut, keduanya dikarunai satu orang anak laki-laki bernama Flynn.

(Isk/Cas)

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya